Xavi Hernandez Puas Usai Barcelona Kalahkan Real Betis

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Feb 2023, 14:13 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona berhasil mengalahkan Real Betis dengan skor 2-1. Pelatih Xavi Hernandez mengaku puas dengan performanya.

Setelah pertandingan melawan Los Verdiblancos, Barca secara resmi mencapai pertengahan musim liga mereka, setelah memainkan 19 pertandingan. Saat itu, mereka telah mengumpulkan 50 poin dan hanya kebobolan tujuh gol.

Xavi Hernandez ingin memenangkan La Liga pertamanya sebagai manajer, setelah memenangkan delapan gelar sebagai pemain Barcelona. Ia senang dengan penampilan timnya di Andalusia, dan merasa ada peningkatan besar dari kemenangan atas Girona pada Sabtu lalu.

“Saya sangat senang dengan permainannya. Kami telah banyak berkembang dibandingkan dengan pertandingan melawan Girona. Kami memainkan permainan yang brilian. Hari ini adalah kunci untuk tidak kehilangan bola dan kami meminimalkannya. Kami mendominasi dari awal hingga akhir," katanya setelah pertandingan.

Selain itu, Xavi juga menyelamatkan pujian ekstra untuk Raphinha, yang membuka skor untuk Barcelona. Pemain Brasil itu berada di bawah tekanan di klub setelah awal yang sulit untuk hidup di Catalonia, tetapi manajernya memberikan penghormatan kepadanya setelah kemenangan atas Betis.

“(Raphinha) bagus, tidak hanya untuk golnya, tetapi juga dengan pekerjaan defensifnya. Dia adalah pemain yang dikritik, tapi dia melakukan banyak hal dan kami sangat menghargainya.”

Real Madrid dapat memangkas keunggulan Barcelona menjadi lima jika mereka mengalahkan Valencia pada Kamis malam, tetapi Barca akan sangat senang melihat pertandingan yang sangat sulit di Real Betis pada hari Rabu.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-puas-usai-barcelona-kalahkan-real-betis
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini