Xavi Hernandez Nilai Pantas Paris Saint-Germain Lebih Diunggulkan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Apr 2024, 21:21 WIB
Xavi Hernandez Nilai Pantas Paris Saint-Germain Lebih Diunggulkan

Xavi Hernandez Nilai Pantas Paris Saint-Germain Lebih Diunggulkan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Di atas kertas, Barcelona dan Paris Saint-Germain berimbang. Namun, menurut pelatih kepala Barcelona Xavi Hernandez, PSG jelas merupakan favorit.

Namun, menurut pelatih kepala Barcelona Xavi Hernandez, lawannya jelas difavoritkan untuk mencapai semifinal, di mana Atletico Madrid atau Borussia Dortmund menunggu pemenangnya. Dia mengatakan kepada media pada hari Selasa bahwa timnya tidak sebanding dengan PSG, menurut Diario AS.

“Ketika saya bilang mereka favorit, itu karena menurut saya begitu. Mereka punya tim untuk dimenangkan, mereka merekrut Dembele. Kami sedang dalam pembangunan. Mereka jauh lebih baik dan jelas menjadi favorit."

“Mereka punya “Mbappe, Dembele, Kolo Muani, Vitinha… Pencetak gol mereka adalah Mbappe. Kita harus berhati-hati dalam kewaspadaan dalam masa transisi.”

Terlepas dari pernyataan tersebut, Xavi mengungkapkan kegembiraannya atas pertandingan tersebut. “Kita bisa bermimpi. Kami sangat termotivasi. Kami berada dalam momen terbaik musim ini dan kami bermain melawan tim yang siap memenangkan Liga Champions dengan salah satu pelatih terbaik, Luis Enrique."

“Saya menghadapi ini dengan motivasi dan tanggung jawab, tapi saya tidak fokus pada diri sendiri. Saya bersemangat, dan saya berharap Barcelona berada di semi-final, bukan Xavi yang berada di semi-final," tambahnya.

Ini bisa jadi merupakan kasus di mana Xavi ingin menghilangkan tekanan dari para pemainnya menjelang pertandingan tersebut, sambil menambahkan tekanan dari Barcelona ke PSG. Hal ini bisa saja berhasil, meskipun yang terpenting adalah kejadian yang terjadi di lapangan, dan kata-katanya kemungkinan besar tidak akan berpengaruh.

Artikel Tag: liga champions, Xavi Hernandez, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-nilai-pantas-paris-saint-germain-lebih-diunggulkan
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini