Xavi Hernandez Merilis Daftar Skuad Pemain Jelang El Clasico

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 19:42 WIB
Xavi Hernandez Merilis Daftar Skuad Pemain Jelang El Clasico

Xavi Hernandez Merilis Daftar Skuad Pemain Jelang El Clasico

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Saat Barcelona bersiap menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu malam ini, manajer Xavi Hernandez telah merilis daftar skuad pemain yang akan bertandang ke ibu kota Spanyol hari ini.

Barcelona akan mencari kemenangan untuk menjaga harapan mereka mempertahankan gelar La Liga tetap hidup dan mereka akan bermain di Bernabeu dengan seragam khusus 'Karol G' malam ini.

Sejauh menyangkut skuad, Xavi Hernandez menyambut kembalinya Sergi Roberto dan Andreas Christensen setelah keduanya melewatkan pertandingan Liga Champions UEFA tengah pekan melawan PSG karena skorsing.

Robert Lewandowski, Joao Cancelo, dan Inigo Martinez melewatkan pertemuan La Liga sebelumnya melawan Cadiz karena skorsing dan kembali masuk dalam daftar pemain. Hanya Gavi dan Alejandro Balde yang absen karena cedera untuk juara bertahan La Liga.

Sementara itu, pemain muda Marc Casado dan Marc Guiu belum dipanggil karena keduanya akan bermain untuk skuad Barca Atletic asuhan Rafa Marquez malam ini.

Tapi, Hector Fort dan Diego Kochen masuk daftar skuad untuk perjalanan ke Real Madrid, bersama dengan Lamine Yamal, Fermin Lopez, dan Pau Cubarsi, dengan yang terakhir akan melakukan debutnya di El Clasico.

Daftar Skuad

Kiper: 1. Marc-André ter Stegen, 13. Iñaki Peña, 26. Ander Astralaga

Bek: 2. João Cancelo, 4. Ronald Araujo, 5. Iñigo Martínez, 15. Andreas Christensen, 17. Marcos Alonso, 23. Jules Kounde, 33. Pau Cubarsí, 39. Héctor Fort

Gelandang: 8. Pedri, 16. Fermín López, 18. Oriol Romeu, 20. Sergi Roberto, 21. Frenkie de Jong, 22. Ilkay Gündogan

Penyerang: 7. Ferran Torres, 9. Robert Lewandowski, 11. Raphinha, 14. John Felix, 19. Vitor Roque, 27. Lamine Yamal

Artikel Tag: El Clasico, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-merilis-daftar-skuad-pemain-jelang-el-clasico
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini