Xavi Hernandez Diprediksi Dipecat jika Barcelona Disingkirkan Napoli

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 20:04 WIB
Xavi Hernandez Diprediksi Dipecat jika Barcelona Disingkirkan Napoli

Xavi Hernandez Diprediksi Dipecat jika Barcelona Disingkirkan Napoli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Awal tahun ini, keputusan Xavi Hernandez untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim mengguncang klub dan para pemain, memaksa dewan untuk tenggelam dalam pencarian manajer baru.

Sejak itu, berbagai upaya telah dilakukan untuk meyakinkan Xavi agar menarik kembali keputusannya dan melanjutkan di Camp Nou. Xavi juga mendapat pujian dari para penggemar dan pemain, terutama setelah penampilan luar biasa Barcelona di La Liga.

Namun, setelah hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan melawan Athletic Club, Barcelona kembali ke titik awal dan sepertinya tidak mungkin bisa mengejar Real Madrid, dalam perebutan gelar liga.

Hal ini membuat Barcelona hanya memiliki Liga Champions UEFA sebagai satu-satunya jalan untuk meraih gelar. Barcelona saat ini bersaing ketat dengan Napoli di Babak 16 Besar. Kedua klub bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Naples dan akan berhadapan minggu depan di Estadi Olimpico, dengan Barcelona membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak berikutnya.

Saat Barcelona bersiap menghadapi pertemuan ini, Javi Miguel memberikan kabar terbaru yang cukup menarik. Jurnalis Spanyol tersebut mengklaim bahwa Xavi Hernandez menghadapi risiko kehilangan pekerjaannya jauh sebelum musim berakhir. Tampaknya dewan Barcelona sedang mempertimbangkan memecat Xavi jika dia gagal membawa Barcelona melewati Napoli di babak 16 besar pekan depan.

Ada beberapa alasan di balik kemungkinan kepindahan dari Barcelona ini – yang pertama adalah bahwa Barca harus melalui kampanye tanpa trofi jika mereka kalah dari Napoli. Namun yang lebih penting, Barcelona bersiap menghadapi musim panas yang penting di masa depan.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-diprediksi-dipecat-jika-barcelona-disingkirkan-napoli
2069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini