Xavi Hernandez Bangga dengan Pencapaiannya di Barcelona

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 25 Mei 2024, 20:27 WIB
Xavi Hernandez Bangga dengan Pencapaiannya di Barcelona

Xavi Hernandez via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Xavi Hernandez menyatakan kebanggaannya atas pencapaiannya selama menjadi manajer Barcelona, meskipun harus menghadapi kenyataan pahit dipecat pada Jumat (24/05).

Dalam konferensi pers yang berlangsung hari Sabtu (25/05), Xavi mengungkapkan bahwa ia merasa terhormat memiliki kesempatan untuk memimpin klub yang sangat dicintainya.

Menjelang pertandingan terakhirnya melawan Sevilla, ia menyampaikan harapannya untuk kembali menjadi penggemar setia Barcelona.

Xavi menegaskan bahwa meskipun masa jabatannya berakhir, cintanya terhadap klub tetap abadi, dan ia bangga dengan apa yang telah dicapai selama masa kepemimpinannya.

"Saya tidak menyesal. Saya telah berusaha melakukan yang terbaik. Kami telah bekerja dengan penuh cinta untuk klub ini. Saya penggemar Barca seumur hidup," kata Xavi Hernandez pada konferensi pers.

"Ini adalah hari-hari yang rumit, tidak mudah, tapi saya baik-baik saja. Saya memiliki hati nurani yang bersih, saya bangga pada diri sendiri dan tetap tenang."

Inkonsisten Barca musim ini membuat Xavi mengatakan pada bulan Januari bahwa ia akan mengundurkan diri pada akhir musim ini. Namun setelah berdiskusi pada bulan April di rumah presiden klub, Joan Laporta, dia setuju untuk tetap bertahan dengan serangkaian persyaratan yang ditetapkan oleh klub.

Kemudian, empat minggu setelah memastikan mantan gelandang mereka akan memimpin tim musim depan, Laporta berubah pikiran dan memecat sang pelatih setelah menjalani satu musim tanpa raihan gelar.

"Saya senang karena saya telah melakukan pekerjaan dengan baik, kami memenangkan dua gelar, lebih banyak kesuksesan dan memenangkan pertandingan penting," pungkas Xavi.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, La Liga, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-bangga-dengan-pencapaiannya-di-barcelona
1497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini