Xavi Hernandez Anggap El Clasico Laga Paling Penting

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 20 Apr 2024, 22:58 WIB
Xavi Hernandez Anggap El Clasico Laga Paling Penting

Xavi Hernandez Anggap El Clasico Laga Paling Penting

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan menghadapi Real Madrid dalam pertandingan terpenting mereka musim ini besok di Santiago Bernabeu. Xavi Hernandez mengatakan ini merupakan pertandingan paling penting musim ini.

Setelah tersingkir dari Liga Champions UEFA awal pekan ini, Barcelona hanya memiliki satu gelar La Liga yang tersisa untuk diperebutkan. Mereka sudah tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen Real Madrid di klasemen dan membutuhkan kemenangan besok untuk mendapatkan peluang mengejar gelar.

Menjelang pertandingan, manajer Barcelona Xavi Hernandez berbicara kepada media, membahas berbagai topik, termasuk dampak kekalahan klub dari PSG pada awal pekan.

“Besok kami memiliki peluang untuk kembali ke La Liga. Ini mungkin merupakan pertandingan paling penting musim ini. Kami akan menemukan Madrid yang kuat dan terlebih lagi setelah menyingkirkan tim terbaik dunia, City,” kata Xavi mengawali pertandingan.

“Euforia akan sangat tinggi dan oposisi akan sangat kuat. Hari ini kami berlatih dengan baik, kemarin kami mabuk berat di Liga Champions. Tim ini memiliki antusiasme yang tinggi untuk memperjuangkan liga ini.”

Tentang Real Madrid seperti apa yang dia harapkan besok, mengingat betapa defensifnya mereka melawan Manchester City di awal pekan, manajer Barcelona mengatakan: “

Madrid harus bertahan melawan City, yang merupakan tim terbaik dunia saat ini. Mereka harus bertahan dan mereka bertahan dengan sangat baik. Ini adalah situasi yang harus Anda kuasai dan mereka juga tahu bagaimana melakukannya." “Di babak pertama bersama kami, mereka melakukannya dengan baik. Mereka punya potensi, mereka tahu cara menyerang dan melakukan transisi.”

Artikel Tag: El Clasico, Xavi Hernandez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-anggap-el-clasico-laga-paling-penting
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini