Wout Weghorst Puji MU yang Langsung Tancap Gas Usai Dipermak Liverpool

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Mar 2023, 16:41 WIB
Penyerang Manchester United, Wout Weghorst.

Wout Weghorst. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Wout Weghorst, memberikan pujian bagi timnya yang bisa langsung tancap gas setelah dikalahkan oleh Liverpool dengan skor telak. Weghorst mengklaim timnya berhasil menebus kesalahan mereka tersebut.

Pada pekan ke-26 Premier League, Manchester United mendapatkan hasil yang buruk. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Liverpool, MU dipermalukan dengan menelan kekalahan tujuh gol tanpa balas. Kekalahan yang tercatat menjadi hasil terburuk MU sejak tahun 1931 itu membuat mereka menuai banyak kritikan.

Meski demikian, pada tengah pekan ini, Man United langsung bisa move on dari kekalahan tersebut. Saat menjamu Real Betis pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa, MU sukses meraih kemenangan dengan skor 4-1 sekaligus membuka jalan bagi mereka untuk lolos ke babak perempat final.

Wout Weghorst mengaku bahagia karena Man United bisa langsung move on dari kekalahan memalukan tersebut.

"Ya [kami harus bangkit dengan meraih kemenangan]. [Itu adalah] satu-satunya hal [yang ada di pikiran kami]," ujar Weghorst kepada MUTV.

"Itu yang kami inginkan - memberikan reaksi setelah kekalahan yang tentunya tidak dapat diterima. Itu [bukan] level kami, bukan standar kami, dan pasti sesuatu yang harus kami hindari di masa depan."

"Jadi ya, kami sangat [bahagia] bisa menunjukkan reaksi dan menunjukkan diri kami yang sebenarnya. Saya pikir itulah yang kami lakukan saat menghadapi Betis," pungkasnya.

Artikel Tag: Wout Weghorst, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wout-weghorst-puji-mu-yang-langsung-tancap-gas-usai-dipermak-liverpool
952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini