Wout Weghorst Disebut Eksperimen Gagal Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Apr 2023, 05:26 WIB
Penyerang Manchester United, Wout Weghorst.

Wout Weghorst. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan komentar terkait penampilan buruk Wout Weghorst sejak didatangkan oleh Setan Merah di awal tahun ini. Neville menyebut Weghorst sebagai eksperimen gagal Erik ten Hag.

Pada Januari 2023 yang lalu, Manchester United memutuskan untuk mendatangkan Wout Weghorst dari Burnley dengan status sebagai pemain pinjaman selama setengah musim. Sejak bergabung dengan MU, Weghorst nyaris tampil di setiap pertandingan sebagai starter. Namun sayangnya dia masih minim kontribusi bagi tim karena baru mencetak dua gol.

Performa buruk Weghorst lantas dikomentari oleh Gary Neville. Sang legenda klub menyarankan agar Erik ten Hag berhenti menjadikan Weghorst sebagai starter. Neville menyebut Weghorst sebagai eksperiman gagal Ten Hag.

"Sejak penampilannya di hari Minggu, hal itu telah menjadi semacam momen. Sejak bergabung, dia nyaris tampil di setiap pertandingan. Saya akan memanggilnya sebagai pengganti antar waktu karena United tak benar-benar melakukan investasi untuk mendatangkannya," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Hentikan eksperimen seperti ini. Weghorts harus keluar, ini tak bisa teruskan," pungkasnya.

Weghorst sendiri tampaknya tidak akan dipertahankan oleh Man United. Pada musim panas mendatang, MU berencana untuk mendatangkan striker baru ke Old Trafford. Beberapa penyerap top seperti Harry Kane, Victor Osimhen, Goncalo Ramos dan Randal Kolo Muani dikabarkan masuk ke dalam daftar incaran mereka. Namun untuk mendatangkan bintang-bintang itu tidak mudah karena memiliki banderol sangat mahal.

Artikel Tag: Wout Weghorst, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wout-weghorst-disebut-eksperimen-gagal-erik-ten-hag
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini