Wonderkid AS Roma Tidak Puas Dengan Hasil Imbang Kontra AC Milan

Penulis: Dian WJ
Senin 04 Feb 2019, 17:00 WIB
Wonderkid AS Roma Tidak Puas Dengan Hasil Imbang Kontra AC Milan

Wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo mengaku tidak puas terhadap hasil imbang yang diraih timnya kala menjamu AC Milan, Senin (4/2) dini hari WIB, menurutnya I Giallorossi pantas mendapatkan poin penuh di laga tersebut.

Menjamu Milan di Olimpico Stadium, AS Roma yang sempat tertinggal harus puas bermain imbang dengan skor 1-1 menghadapi tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut. Gol Roma di laga ini dicetak oleh sang wonderkid, Zaniolo pada menit ke-46 setelah sebelumnya mereka tertinggal akibat gol bomber anyar Milan, Krzysztof Piatek di menit ke-26.

Meski terhindar dari kekalahan, Zaniolo menyatakan ia tak puas dengan hasil akhir yang diraih Roma dikarenakan mereka harusnya bisa meraih kemenangan andai dapat menuntaskan beberapa peluang bersih di laga tersebut.

"Kami layak mendapatkan lebih dari satu poin, karena kami memiliki tiga atau empat peluang bersih untuk mencetak gol," tutur pemain berusia 19 tahun tersebut seperti dikutip Football-Italia.

"Terlepas dari apa yang saya katakan, inilah poin yang akan kami ambil, ini adalah performa yang bagus dan ada pertandingan lain yang akan kami menangkan pekan depan."

"Pelatih meminta saya untuk menekan bek tengah mereka dan kemudian saya melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan," pungkasnya.

Hasil ini membuat Roma gagal menggeser AC Milan dari peringkat keempat klasemen sementara Serie A. Mereka kini bercokol di peringkat kelima dengan raihan 35 poin, berselisih satu angka saja dari Milan yang ada di tempat keempat.

Artikel Tag: AS Roma, Nicolo Zaniolo, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wonderkid-as-roma-tidak-puas-dengan-hasil-imbang-kontra-ac-milan
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini