Wolves Belum Menyerah Pertahankan Ruben Neves

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Apr 2023, 20:34 WIB
Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Ruben Neves. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wolverhampton Wanderers dikabarkan masih berambisi untuk mempertahankan jasa Ruben Neves yang kontraknya akan segera habis.

Selama beberapa jendela transfer, sang gelandang telah banyak dikaitkan dengan kepergiannya dari Molineux dengan peminat yang muncul dari sejumlah klub papan atas.

Ruben Neves bahkan mengakui pada akhir musim lalu bahwa ia terbuka untuk tantangan baru setelah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh tim asal West Midlands tersebut.

Terlepas dari apakah Wolverhampton Wanderers dapat mempertahankan status mereka di Premier League untuk 12 bulan ke depan, pemain internasional Portugal ini sering diklaim akan pindah di musim panas.

Neves memiliki kontrak yang akan berakhir pada musim panas tahun2024, sebuah skenario yang secara alami telah membuat tim-tim di divisi utama Inggris dan di seluruh Eropa waspada dan mengambil ancang-ancang untuk mengajukan tawaran kepada sang pemain.

Manchester United dikabarkan menjadiklub terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut dengan satu tempat di skuad Erik ten Hag yang diperkirakan akan kosong dengan penjualan Scott McTominay pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Meski demikian seperti dilansir dari The Sun, Wolves belum menyerah dalam upaya mereka untuk mempertahankan jasa Neves untuk beberapa musim berikutnya. Laporan tersebut mengklaim bahwa tawaran kontrak baruakan diberikan kepada mantan pemain muda Porto itu dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Ruben Neves, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-belum-menyerah-pertahankan-ruben-neves
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini