Wolverhampton Wanderers Permanenkan Status Tommy Doyle

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Mei 2024, 15:48 WIB
Tommy Doyle.

Tommy Doyle. (Foto: Wolverhampton Wanderers FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tommy Doyle akan menjadi pemain permanen Wolverhampton Wanderers pada 1 Juli 2024, setelah klub mengaktifkan opsi tersebut pada pekan ini.

Pemain berusia 22 tahun tersebut menikmati masa peminjamannya dari Manchester City musim ini, tampil sebanyak 30 kali dan memberikan kualitas yang berbeda di lini tengah tim arahan Gary O'Neil, dan kini telah menandatangani kontrak selama empat tahun di Molineux.

Percaya diri saat menguasai bola dan memiliki jangkauan umpan yang mengesankan, sang pemain muda tiba di hari tenggat waktu transfer musim panas lalu, setelah membantu Sheffield United promosi ke Premier League dengan status pinjaman pada musim sebelumnya.

Kesempatan di Molineux menawarkan rasa pertama di divisi utama bagi lulusan akademi City, yang dengan sabar menunggu kesempatannya, yang awalnya datang dari bangku cadangan dan memberikan sekilas kemampuannya, terutama dalam kemenangan di musim gugur atas AFC Bournemouth dan Tottenham Hotspur.

Setelah mapan di level ini, peluang Tommy Doyle meningkat dan gol di Piala FA yang menakjubkan di markas Brentford mengawali perjalanan Wolverhampton Wanderers di kompetisi tersebut dan membuat sang gelandang masuk dalam nominasi Goal of the Season klub.

Dengan pengaruh positif di luar lapangan dan selalu bersikap profesional setiap hari dalam latihan, Doyle mendapatkan kepercayaan dari manajernya, dimulai dengan kemenangan mengesankan di Premier League atas Everton dan Fulham di Molineux, serta kesuksesan derby Black Country di Hawthorns.

Sekarang, satu musim panas setelah memenangkan Kejuaraan Eropa U-21 bersama Inggris, Doyle telah menjadikan Molineux sebagai rumah permanennya hingga tahun 2028, dengan kesepakatan yang mencakup opsi perpanjangan selama dua tahun.

Artikel Tag: Tommy Doyle, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolverhampton-wanderers-permanenkan-status-tommy-doyle
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini