Wilson Ingin Bahas Masa Depannya di Liverpool Setelah Euro

Penulis: Depe Ptr
Selasa 15 Jun 2021, 21:01 WIB
Wilson Ingin Bahas Masa Depannya di Liverpool Setelah Euro

Harry Wilson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Wilson berencana untuk mengadakan pembicaraan tentang masa depannya di Liverpool, tetapi diskusi itu tidak akan terjadi sampai setelah Euro 2020.

Pemain sayap berusia 24 tahun ini telah menjadi orang yang terlupakan di Anfield setelah menghabiskan tiga setengah musim terakhir dengan status pinjaman di Hull City, Derby, Bournemouth dan Cardiff.

Dia tetap terikat kontrak di Merseyside hingga 2023, tetapi mengakui bahwa keputusan perlu dibuat untuk masa depan jangka panjangnya setelah komitmen internasional berakhir musim panas ini.

Ditanya tentang rencananya oleh WalesOnline, Wilson berkata: "Memasuki musim ini, saya memikirkan Euro di kepala saya. Saya tahu itu akan datang di akhir musim.

“Saya tahu saya harus berada di suatu tempat di mana saya akan bermain sepak bola reguler, pastikan saya memiliki menit bermain yang saya inginkan. Saya tahu berada di Liverpool, saya tidak akan mendapatkan itu.

“Ketika kesempatan untuk dipinjamkan datang, saya tahu saya harus mengambilnya. Bermain untuk Cardiff, tim Wales, adalah kehormatan besar bagi saya.

“Musim ini, ada banyak pasang surut. Saya pikir kami memulai musim dengan cukup baik. Kami memiliki sedikit masa sulit di tengah, pergantian manajer, tetapi kemudian 12 atau 13 pertandingan terakhir saya merasa saya melakukannya dengan baik.

"Saya bermain secara teratur dan mencetak beberapa gol menjelang akhir. Saya senang dengan cara musim ini berakhir dan menit-menit bermain yang saya dapatkan sepanjang musim."

Artikel Tag: Harry Wilson, Liverpool, Wales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wilson-ingin-bahas-masa-depannya-di-liverpool-setelah-euro
1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini