banner babe

Willy Caballero Buka Peluang Untuk Kembali Ke Spanyol

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 09 Nov 2019, 13:00 WIB
Willy Caballero Buka Peluang Untuk Kembali Ke Spanyol

Willy Caballero/ Sky Sports

Berita Transfer: Willy Caballero dikabarkan tidak memiliki rencana untuk pensiun dari dunia sepak bola dalam waktu dekat. Padahal kiper asal Argentina tersebut kini sudah berusia 38 tahun. Mantan kiper Manchester City tersebut juga membuka peluang untuk kembali bermain di Liga Spanyol pada musim depan.

Caballero sendiri memang pernah menghabiskan karirnya bersama salah satu tim Liga Spanyol yaitu Malaga. Saat ini Caballero masih bermain untuk Chelsea dan kontraknya akan segera berakhir di penghujung musim ini. Oleh karena itu Caballero siap untuk kembali bermain bersama salah satu tim Liga Spanyol. Meski begitu kiper berkepala plontos tersebut juga tidak menutup kemungkinan untuk bertahan bersama Chelsea.

Dirinya dengan senang hati akan memperpanjang kontrak jika manajemen Chelsea memberikannya. Caballero sendiri sejak musim lalu dipercaya untuk menjadi kiper kedua dari tim Chelsea. Mantan kiper tim nasional Argentina tersebut tidak dapat bersaing dengan kiper utama Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Meski begitu Caballero masih diberikan kesempatan bermain jika Chelsea berlaga di ajang Piala Liga.

Sejak bulan Agustus lalu Caballero diberikan kesempatan bermain dalam 6 pertandingan di berbagai kompetisi. Sang kiper sendiri juga masih menunjukkan kapasitas sebagai salah satu kiper berkualitas setiap diturunkan oleh Chelsea. Untuk itu Caballero membuka peluang untuk tetap bermain di musim depan. Dalam wawancara bersama media asal Spanyol, Caballero mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk kembali bermain di Spanyol. Namun dirinya masih belum memiliki rencana yang jelas hingga akhir musim ini.

Caballero mengatakan bahwa segala sesuatunya masih dapat terjadi hingga kontraknya berakhir di penghujung musim. Untuk itu sang kiper masih sepenuhnya berkonsentrasi untuk bermain sebaik mungkin untuk Chelsea di musim ini.

Artikel Tag: Chelsea, Frank Lampard, Willy Caballero

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini