William Saliba Tak Puas dengan Hasil Imbang di Markas Man City

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 06:12 WIB
William Saliba.

William Saliba. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Arsenal, William Saliba, mengaku tidak puas dengan hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Manchester City tadi malam.

Arsenal mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier league. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (31/3) malam WIB, the Gunners hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Tak berselang lama setelah laga usai, William Saliba memberikan komentarnya. Saliba mengaku kecewa dengan hasil tersebut karena mereka menargetkan kemenangan atas sang rival. Meski demikian, satu poin di Etihad dinilainya tetap harus disyukuri karena itu sulit didapatkan dari salah satu tim terbaik di dunia.

"Kami tidak bisa puas dengan hasil imbang, namun tidak apa-apa. Kami belajar dari beberapa pertandingan yang tidak bisa kami menangkan. Kami tidak harus kalah, dan kami tidak kalah, jadi kami melakukan pekerjaan dengan baik. Kami pulang dengan satu poin tetapi kami tidak puas," ujar Saliba kepada Sky Sports.

"Laga ini lebih melelahkan dari yang kami pikirkan sebelumnya. Kami tahu bahwa mereka adalah tim terbaik di dunia, jadi kami harus tetap fokus sepanjang pertandingan. Kami berhasil menghentikan mereka mencetak gol tetapi kami sendiri tidak mencetak gol. Namun kami puas, mari kita lihat bagaimana hasilnya nanti," pungkasnya.

Dengan hasil ini, posisi the Gunners turun ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 65 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Liverpool yang naik ke posisi pertama usai mengalahkan Brighton di hari yang sama.

Artikel Tag: William Saliba, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/william-saliba-tak-puas-dengan-hasil-imbang-di-markas-man-city
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini