Wilfried Bony Akan Kembali Perkuat Swansea Pada Awal Musim Depan

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Mar 2018, 15:59 WIB
Wilfried Bony Akan Kembali Perkuat Swansea Pada Awal Musim Depan

Wilfried Bony / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Swansea City asal Pantai Gading, Wilfried Bony mengatakan proses penyembuhan cederanya berjalan dengan baik setelah menderita cedera lutut yang serius dan tetap berharap untuk kembali bermain bersama tim utama The Swans pada awal musim depan.

Bony mengalami cedera pecah ligamen saat melawan Leicester City di Premier League bulan lalu dan striker Pantai Gading itu harus absen hingga akhir musim ini.

“Saya merasa lebih baik,” kata Bony kepada situs resmi klub. “Saya hampir menepi selama enam minggu hingga sekarang sejak operasi dan semuanya berjalan lancar.”

“Para dokter mengatakan kepada saya bahwa saya pulih dengan cepat dan saya bisa kembali untuk menjalani pra-musim, jadi itu adalah target saya.”

“Secara mental, saya merasa sangat kuat. Saya mendorong rekan-rekan tim saya, mencoba memotivasi mereka dan membuat mereka tertawa. Ini adalah cara terbaik untuk menjadi bagian dari tim.”

Swansea menjadi tim yang jauh lebih baik di bawah asuhan Carlos Carvalhal, dengan meraih 18 poin dari 10 pertandingan awal bersama manajer asal Portugal itu sejak ia mengambil alih posisi Paul Clement pada bulan Desember.

Separuh musim yang suram menyeret The Swans ke dalam pertempuran degradasi dan mereka, saat ini hanya unggul tiga poin di atas zona degradasi, tetapi Bony mendukung rekan-rekan setimnya untuk mempertahankan status mereka di kompetisi tertinggi sepak bola Inggris.

Swansea selanjutnya akan menghadapi pertandingan tandang ke markas Manchester United pada Sabtu (31/03) waktu setempat.

“Semua orang mencoba segalanya untuk tetap bertahan. Manajer memberi para pemain motivasi, dia mengangkat semua orang,” tambah pemain berusia 29 tahun itu.

“Kami lebih bahagia dengan posisi kami sekarang tetapi kami menginginkan lebih dari itu, kami ingin selamat (dari degradasi).”

Artikel Tag: premier league 2018, Swansea, Wilfried Bony

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wilfried-bony-akan-kembali-perkuat-swansea-pada-awal-musim-depan
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini