Swansea dan Bayer Leverkusen Berebut Tanda Tangan Bek Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Rabu 30 Agu 2023, 05:53 WIB
Swansea dan Bayer Leverkusen Berebut Tanda Tangan Bek Liverpool

Luke Chambers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Swansea bergabung dengan Bayer Leverkusen dalam perlombaan untuk mengontrak bek Liverpool, Luke Chambers dengan status pinjaman.

Pemain berusia 19 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Anfield dengan kontrak pinjaman musim panas ini, dan menarik minat sejumlah klub.

Bayer Leverkusen, yang dilatih oleh legenda The Reds yaitu Xabi Alonso, sebelumnya disebut-sebut sebagai favorit untuk mendapatkan tanda tangan bek muda tersebut.

Namun, This Is Anfield melaporkan bahwa mereka sekarang menghadapi persaingan tambahan dari tim Championship, Swansea.

Chambers menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di klub Liga Utama Skotlandia yaitu Kilmarnock, dan menyelesaikan musim dengan 14 penampilan liga.

Bek kelahiran Preston itu bahkan menolak panggilan ke skuat Inggris untuk Piala Dunia U20 demi membantu Killie menghindari degradasi dari kompetisi papan atas Skotlandia.

Setelah pengalaman positif itu, Chambers kini dianggap siap melangkah ke liga yang lebih ketat untuk melanjutkan perkembangannya.

Namun masih harus dilihat apakah itu akan menjadi Championship atau Bundesliga, keduanya telah terbukti menjadi lingkungan yang bagus bagi talenta muda Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan peminjaman yang dianggap akan segera terjadi, Chambers kehilangan tempat di skuat Liverpool dalam perjalanan pra-musim musim panas ini ke Jerman dan Asia.

Namun, dia sebelumnya telah menunjukkan kemampuannya kepada Jurgen Klopp selama kamp latihan pasca-Piala Dunia musim lalu di Dubai.

Selama perjalanan itu, Klopp mengatakan kepada LFCTV tentang pemain muda itu: "Ketika saya melihat Luke Chambers, saya berpikir 'wow, dia memiliki segalanya untuk bek tengah, selain tubuhnya'."

Artikel Tag: Swansea, Bayer Leverkusen, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/swansea-dan-bayer-leverkusen-berebut-tanda-tangan-bek-liverpool
7192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini