Liverpool Pinjamkan Rhys Williams ke Swansea Setelah Perpanjang Kontrak

Penulis: Dwi Prima
Rabu 01 Sep 2021, 22:45 WIB
Liverpool Pinjamkan Rhys Williams ke Swansea Setelah Perpanjang Kontrak

Rhys Williams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rhys Williams meninggalkan Liverpool dengan status pinjaman selama satu musim, dan bek tengah berusia 20 tahun itu membuat langkah alami ke Championship, saat ia melanjutkan perkembangannya.

Pemain bernomor punggung 46 itu menjadi pemain penting bagi Jurgen Klopp di paruh kedua musim lalu, mencatatkan 19 penampilan sepanjang 2020/21 untuk menyelesaikan krisis cedera.

Itu termasuk menjalankan lima start berturut-turut untuk mengakhiri musim Liga Premier, yang membantu memastikan finis di posisi ketiga dan satu tempat di Liga Champions.

Dengan perekrutan Ibrahima Konate dan kembalinya Virgil van Dijk, Joel Matip dan Joe Gomez, bagaimanapun, Williams turun dari urutan kekuasaan, dengan satu-satunya penampilan sejauh ini untuk tim U-23.

Setahun setelah kembali dari klub non-liga, Kidderminster Harriers dan kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool, sang bek kini telah bergabung dengan Swansea dengan status pinjaman.

Dia juga telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan The Reds.

Williams akan menghabiskan musim 2021/22 bersama klub Championship, yang memberinya peluang besar untuk membuat langkah lain dalam perkembangannya dan bermain sebagai starter pilihan pertama.

Swansea sekarang dikelola oleh mantan bek Norwich, Russell Martin, bergabung setelah menjalani periode mengesankan sebagai pelatih MK Dons, dan pria berusia 35 tahun itu berada dalam posisi yang kuat untuk membantu kemajuan Williams.

Liverpool telah menikmati hubungan positif dengan The Swans dalam beberapa tahun terakhir, didorong oleh kehadiran Steve Cooper sebagai manajer dan Mike Marsh sebagai asisten, dengan Rhian Brewster menikmati masa pinjaman setengah musim dengan The Swans pada tahun 2020.

Artikel Tag: Rhys Williams, Liverpool, Swansea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-pinjamkan-rhys-williams-ke-swansea-setelah-perpanjang-kontrak
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini