Werder Bremen Resmi Datangkan Felix Beijmo

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 13 Jun 2018, 22:30 WIB
Werder Bremen Resmi Datangkan Felix Beijmo

Werder Bremen Resmi Datangkan Felix Beijmo (WerderBremen)

Berita Transfer: Klub Bundesliga, Werder Bremen resmi mendatangkan Felix Beijmo dari klub Swedia, Djurgårdens IF Fotboll. Ia akan menjadi pemain Swedia kedua di Werder Bremen setelah Ludwig Augustinsson, yang sudah memperkuat Green-Whites sejak tahun 2017 yang lalu.

Werder Bremen kini telah resmi mendatangkan Beijmo dari Djurgårdens IF Fotboll. Hal itu pun diungkapkan langsung oleh Direktur Olahraga Werder Bremen, Frank Baumann pada Selasa (12/06) sore kemarin.

Meskipun masih berusia 20 tahun, namun Beijmo dianggap sebagai salah satu pemain muda berbakat milik Swedia. Dia dianggap bisa memberikan perbedaan di sisi sayap kanan.

“Felix adalah pemain muda yang ambisius , dan dia kuat di sayap kanan. Kami sangat senang bahwa kami dapat membujuknya untuk bergabung dengan kami di Werder Bremen, ”jelas Baumann.

Beijmo akan menjadi pemain kedua Werder Bremen asal Swedia, setelah Ludwig. Oleh sebab itu, Beijmo diprediksi tidak akan menemukan banyak kendala adaptasi di Werder Bremen, karena ada rekan senegaranya di dalam tim.

“Saya yakin Felix, dengan bantuan Ludde (panggilan Ludwig), akan berintegrasi dengan cepat ke dalam skuad dan bahwa kami akan segera melihat kualitasnya di lapangan. Dia sangat cepat, dia mengoper bola dengan sangat akurat, dia bisa berlari bermil-mil dan dia tahu kapan harus melakukan permainan yang menyerang,” kata pelatih Werder Bremen, Florian Kohfeldt.

Di sisi lain, Beijmo juga menilai bahwa Werder Bremen adalah salah satu klub terbesar di Jerman. Oleh sebab itu, ia pun tidak ragu untuk bergabung bersama mereka.

“Werder adalah klub Bundesliga yang terkenal dan mereka memiliki sejumlah potensi Banyak pemain hebat belajar dan berkembang di sini. Anda dapat melihatnya dengan Ludwig Augustinsson dan yang lainnya juga. Saya sangat bersemangat untuk tantangan baru ini dan berharap dapat bergabung dengan klub ini, bermain di Weser-Stadion yang memiliki suasana yang luar biasa, yang sudah banyak saya dengar,” pungkasnya.

Artikel Tag: Werder Bremen, felix beijmo

513