Warning Dari Kampak Untuk Penyerang Asing PSMS Medan

Penulis: Dayat Huri
Senin 07 Mei 2018, 20:15 WIB
Warning Dari Kampak Untuk Penyerang Asing PSMS Medan

Penampilan Wilfried Yessoh belum puaskan pendukung setia PSMS Medan/foto bolabanget

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Satu gol yang dicetak penyerang asing Wilfried Yessoh kala PSMS Medan menaklukkan Barito Putera dengan skor 3-2 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (5/5) lalu ternyata belum mampu memuaskan suporter setia PSMS Medan, Kampak.

Ketua Kampak GC, M Faisal secara khusus menyoroti masih cukup minimnya kontribusi yang diberikan oleh dua penyerang PSMS Medan, yaitu Wilfried Yessoh dan Sadney Urikhob. Sampai sejauh ini, kedua penyerang tersebut baru mebukukan masing-masing satu gol.

Menurutnya, sebagai pemain asing yang didatangkan untuk mengangkat performa tim, keduanya harus tampil lebih tajam. "Yessoh dan Sadney juga harus lebih tajam lah. Serangan yang dihasilkan PSMS belum begitu baik di beberapa laga belakangan ini. Pemain depan harus lebih sangat. Apalagi mereka sebagai pemain asing," terang M Faisal seperti dilansir Tribun Medan.

Menurutnya, sejauh ini PSMS Medan memiliki ketergantungan yang cukup besar terhadap Frets Butuan. Sebagian besar serangan berasal dari posisi yang ditempati Frets. Karena itu, Faisal berharap pemain lain bisa mengimbangi pergerakan Frets sehingga penyerang PSMS Medan bisa lebih seimbang.

"Kemudian jangan hanya Frets sebagai tumpuan serangan PSMS, kalau bisa kiri kanan main. Jadi enggak hanya Frets saja," terangnya.

Terkait kemenangan tim kebanggaan masyarakat Medan itu, M Faisal berharap tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu bisa menjaga konsistensi dalam laga-laga selanjutnya. Pasalnya jika selalu kalah, bisa jadi PSMS akan numpang lewat saja tahun ini.

"Intinya harus tetap kosentrasi, kita tidak mau tim kesayangan kita hanya numpang lewat di Liga 1. Minimal bertahan di 10 besar itu udah mantap kurasa," pungkasnya.

Sejauh ini, tim berjuluk Ayam Kinantan itu saat ini masih berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni.

Artikel Tag: psms medan, Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, kampak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/warning-dari-kampak-untuk-penyerang-asing-psms-medan
1413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini