banner babe

Patrich Wanggai Sumringah Langsung Moncer Bersama Persib

Penulis: M. Aldi
Senin 06 Agu 2018, 15:30 WIB
Patrich Wanggai Sumringah Langsung Moncer Bersama Persib

Patrich Wanggai saat merayakan gol ke gawang Sriwijaya FC

Berita Liga 1 Indonesia : Patrich Wanggai kembali mencatatkan nama dia di papan skor saat menaklukan Sriwijaya FC dengan skor 2-0. Wanggai pun semakin bahagia sebab dia membuktikan ketajaman ketika menghadapi mantan tim yang mendepaknya di paruh musim.

Kemenangan atas Sriwijaya FC memantapkan Persib sebagai pemimpin klasemen sementara. Ketika kompetitornya gagal meraih kemenangan di pekan 19, Maung Bandung mampu tambah tiga angka untuk menjauh dari kejaran tim lain.

Patrich Wanggai pun mengaku dirinya bersyukur bisa membantu tim untuk terus melaju di jalur juara. Menurutnya kemenangan ketika menghadapi Sriwijaya tidaklah mudah. Tapi berkat kerja dari tim mereka bisa memetik hasil maksimal.

"Yang pasti kami mengucap syukur lah karena hasil yang baik dan kita masih ada di puncak," kata Wanggai ketika diwawancara oleh awak media.

Kini Persib sudah mengoleksi 35 poin dan unggul 5 angka dari tim di peringkat kedua. Secara jarak memang Persib bisa tenang sebab defisit poin cukup jauh. Tapi bukan berarti Maung Bandung lantas berleha-leha.

Wanggai juga memahami kini Persib menjadi kejaran seluruh klub. "Mungkin kita kerja lebih keras karena mempertahankan itu lebih sulit," tuturnya.

Sebagai pemain yang baru direkrut di paruh musim, Wanggai menyebut dirinya senang bisa langsung moncer. Dari 3 laga dia sudah bisa mencetak 3 gol bersama Persib. Satu golnya pun membuat Laskar Wong Kito pulang dengan tangan hampa.

"Rasanya senang bisa membayar kepercayaan dari pelath dan mampu berikan yang terbaik buat tim, pastinya senang," kata eks ujung tombak timnas U-23 tersebut.

Disinggung mengenai rasa canggungnya mencetak gol ke gawang eks tim di putaran satu lalu, Wanggai tidak rasakan itu. Dia sangat profesional sebagai pemain dan baginya kini mencetak gol bagi Persib adalah tugas utama siapapun lawannya.

"Engga ada, kita profesional saja. Saya bekerja di mana sekarang saya berikan yang maksimal di mana saya bermain sekarang," tutur Wanggai memungkasi.

Artikel Tag: Patrich Wanggai, Persib, Bandung, Liga 1 2018

1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini