Wakil Manager Persib Bandung Mundur Karena Sulit Bagi Waktu

Penulis: yona
Selasa 03 Nov 2015, 23:17 WIB
Wakil Manager Persib Bandung Mundur Karena Sulit Bagi Waktu

Wakil Manager Persib, Mulyana

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Persib Bandung Kembali mendapat kabar yang kurang sedap, setelah permasalahan manajemen dengan kontrak pemain, kini tim asal Kota Kembang tersebut akan ditinggalkan oleh wakil manajernya yakni Mulyana. Pria berusia 57 tahun memutuskan untuk meletakkan jabatannya di skuat Maung Bandung, lantaran dia dia kesulitan membagi waktu, seperti yang sudah diketahui bahwa Mulyana merupakan ketua yayasan Stikes yang ada di pulau Jawa.

Mulyana sendiri belum setahun berada di jajaran manajerial Persib. Dia menjabat sebagai wakil manajer saat Umuh Muchtar mengenalnya ketika melaksanakan ibadah umrah bersama tim pasca juara ISL. Diapun sudah mendeklarasikan kemundurannya di depan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim dan Kuswara S Taryono serta seluruh awak tim dalam sebuah rapat tertutup. Suasana haru pun menyelimuti rapat tersebut hingga tetesan air mata pun tidak terelakkan. Dilansir Simamaung.com

“Dengan berat hati saya istirahat dulu dari Persib. Jujur saya kesulitan membagi waktu dengan kesibukan mengurus sekolah yang butuh perhatian lebih. Tapi keputusan ini bukan berarti memutus tali silaturahmi, saya sudah dekat dengan Pak Umuh (Muchtar), pelatih, apalagi pemain. Kami akan tetap dekat, hanya sekarang posisinya saya di luar tim , Namun tetap saya adalah bobotoh yang akan selalu mengikuti perkembangan Persib,” tuturnya.

Pria yang juga memiliki  jabatan di Perbakin itu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih lantaran sudah diberikan kesempatan berada di balik kesuksesan Persib.  Perannya cukup terasa ketika tim butuh sosok bapak ketika Umuh Muchtar berhalangan.

 “Saya bersyukur sudah diberi kepercayaan. Terutama ikut menjadi bagian dalam sejarah Persib menjadi juara Piala Presiden. Pengalaman ini tidak akan pernah terlupakan. Saya juga tidak menutup kemungkinan untuk kembali seandainya nanti dibutuhkan dan saya sudah bisa membagi waktu dengan kesibukan pekerjaan,” Imbuh Mulyana.

 

 

 

Artikel Tag: Mulyana, Wakil Manager, persib bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wakil-manager-persib-bandung-mundur-karena-sulit-bagi-waktu
1035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini