Wah! Bintang Game of Thrones ini Beri Dukungan untuk Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Jun 2019, 10:10 WIB
Wah! Bintang Game of Thrones ini Beri Dukungan untuk Lazio

Vladimir Furdik pemeran Night King menyatakan dukungannya pada Lazio (foto:Glamourfame)

Ligaolahraga.com -

Ragam Liga Italia: Bintang serial televisi HBO, Game of Thrones, Vladimir Furdik kedapatan memberikan dukungannya untuk Lazio, sang aktor ternyata pernah berkunjung ke ibukota Italia untuk syuting film dan ia menemukan kemiripan antara dirinya dengan eks pemain Lazio, Karel Poborsky.

Serial televisi HBO, Game of Thrones memang telah berakhir di musimnya yang kedelapan namun tidak menghentikan serial pemegang beberapa penghargaan tersebut mendominasi berbagai pemberitaan di berbagai ranah bahkan sempat menyinggung Lazio.

Dalam sebuah wawancaranya dengan LaLazioSiamoNoi, Vladimir Furdik yang berperan sebagai Night King dalam serial tersebut pun memberikan komentarnya tentang Roma dan Lazio selain membahas tentang karakternya.

"Saya tidak mengira karakter saya bisa menarik perhatian masyarakat umum dengan cara demikian, dalam set satu karakter tidak menyadari bisa menjadi karakter penting dalam sejarah serial ini. Siapa yang menurut saya mendapatkan akhir yang memuaskan di Thrones pada akhirnya? Saya bisa katakan Tyrion Lannister, seorang pria kecil yang luar biasa.

Furdik pun menceritakan pengalamannya saat berkunjung ke Roma beberapa tahun silam dan pertemuannya dengan eks pemain Lazio, Karel Poborsky yang mirip dengannya.

“Beberapa tahun lalu saya berkunjung ke Roma, sejujurnya saya tidak tahu berapa lama waktu telah berlalu, saya pergi ke bar untuk membeli bir dan kami bertemu dengan Poborsky, saat itu ia adalah pesepakbola yang bermain untuk Lazio.

“Ternyata kami berdua sangat mirip satu sama lain, bahkan orang-orang menunjuk saya dan mengatakan, ‘Guys, itu Karel…’ tapi saya berada di sana sedang syuting Gangs of New York, dilanjutkan White Walkers dan mengenakan warna yang sama, Biancocelesti (biru langit).

“Jadi ya, saya bisa mengatakannya, Forza Lazio! Saya berharap mereka menang tiap tahunnya, saya mencintai Roma dan Italia, saya berharap anda semua mendapatkan banyak kebahagiaan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lazio, Vladimir Furdik, Game of Thrones

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wah-bintang-game-of-thrones-ini-beri-dukungan-untuk-lazio
2409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini