Vincenzo Italiano Pastikan Akan Berpisah Dengan Daniele Pradé

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 04 Jun 2024, 07:45 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Vincenzo Italiano berjuang keras menahan air mata saat mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Fiorentina setelah kemenangan 3-2 atas Atalanta.

Kemenangan 3-2 Fiorentina atas Atalanta di Gewiss Stadium merupakan laga terakhir Vincenzo Italiano sebagai pelatih the Tuscans. Italiano sudah mulai dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk Bologna.

Pelatih berusia 46 tahun ini berhasil mencapai tiga Final selama masa jabatannya di Stadio Artemio Franchi. Dalam sesi wawancara bersama DAZN, Italiano dan direktur Daniele Pradé, mengkonfirmasi akan berpisah di musim panas ini.

"Kami bisa saja tiba di sini dengan penghargaan yang pantas. Tiga tahun ini sangat luar biasa, dan saya merasa telah berubah. " kata Italiano.

“Klub, para pemain dan para penggemar telah memberikan banyak hal kepada saya, dan berkat mereka, saya telah berkembang. Kami tidak menambah trofi, tetapi perjalanannya sangat luar biasa. Itu tidak pernah mudah.”

“Saya minta maaf kepada para pemain dan semua penggemar yang pantas mendapatkan kegembiraan yang sama seperti yang dimiliki Bergamo.

“Tiga tahun yang dijalani ini sangat positif, tidak hanya karena apa yang ia lakukan di atas lapangan, tetapi juga karena lingkungan yang kami ciptakan. Kami semua menangis dan saling berpelukan hari ini [sebagai ucapan perpisahan].”

Laporan terbaru menyebut jika Pelatih AC Monza, Raffaele Palladino merupakan salah satu kandidat utama untuk menggantikan posisi Italiano di bangku kepelatihan La Viola untuk musim 2024-25.

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-pastikan-akan-berpisah-dengan-daniele-prade
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini