Vincenzo Italiano: Lawan AS Roma Jadi Pertandingan Penting Bagi Kedua Tim

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 14:45 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Vincenzo Italiano mengaku jika pertandingan Fiorentina vs AS Roma akan jadi pertandingan penting bagi kedua tim, meski mereka beresiko kekelahan.

AS Roma dan Fiorentina hanya terpisah satu poin di klasemen sementara Serie A, sehingga apapun dari hasil pertandingan tersebut, akan berpengaruh langsung pada pergeseran posisi di papan klasemen semntara.

Melihat posisi kedua tim, pelatih Vincenzo Italiano mengaku sadar akan pentingnya pertandingan tersebut. Bahkan dia mengaku laga melawan giallorossi merupakan salah satu laga terpenting bagi kedua tim.

"Ini adalah pertandingan yang penting bagi kedua tim, karena kami berdua berada di posisi yang lebih tinggi dan ini adalah poin yang krusial untuk membuat lompatan besar di papan klasemen," kata Italiano kepada situs resmi Fiorentina.

"Kami tahu bahwa kami akan menghadapi lawan yang kuat, tetapi kami juga baru saja meraih beberapa hasil bagus dan akan mencoba menemukan konsistensi yang selama ini sering kali kurang. Kami membutuhkan langkah maju dalam hal mentalitas."

La Viola sendiri akan menghadapi pertandingan penting di Conference League. Mereka hanya perlu menghindari kekalahan dari Ferencvaros untuk memastikan posisi pertama dan menghindari babak play-off di bulan Februari nanti.

Namun yang jadi masalah, la Viola dihantui dengan resiko kelelahan, setelah sebelumnya mereka bermain di Coppa Italia melawan Parma yang berlanjut ke babak perpanjangan waktu dan adu penalti, menyusul hasil imbang 2-2 di waktu normal.

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-lawan-as-roma-jadi-pertandingan-penting-bagi-kedua-tim
302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini