Vidal Sebut Tidak Ada Persaingan dengan Leon Goretzka

Penulis:
Selasa
Vidal Sebut Tidak Ada Persaingan dengan Leon Goretzka

Vidal Sebut Tidak Ada Persaingan dengan Goretzka (Zimbio)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich dipastikan akan kedatangan gelandang muda timnas Jerman, Leon Goretzka, pada musim panas nanti. Kedatangan pemain berusia 23 tahun itu pun akan menambah ketat persaingan di lini tengah Bavaria.

Bayern berhasil mendapatkan Goretzka dari Schalke 04 dengan status bebas transfer. Kedatangan Goretzka akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Bayern, mengingat dia memiliki kemampuan yang cukup mumpuni sebagai seorang gelandang.

Akan tetapi kedatangan Goretzka juga akan semakin memperketat persaingan di lini tengah. Karena saat ini Bayern Munich sudah memiliki pemain-pemain seperti Arturo Vidal, Thiago Alcantara, Sebastian Rudy, dan Corentin Tolisso.

Meskipun demikian, Vidal justru tidak setuju jika kedatangan Goretzka akan menambah persaingan di lini tengah. “Saya tidak setuju, saya sama sekali tidak melihatnya seperti itu (persaingan dengan Goretzka),” katanya pada Kicker.

“Saat ini, anda tidak bisa memprediksi apakah Goretzka akan bermain atau di mana dia akan bermain. Tentu saja, dia adalah pemain berkelas, jika tidak, dia tidak akan bergabung dengan Bayern Munich. Namun, kami harus menunggu dan melihat bagaimana keadaan akan berkembang,” lanjutnya.

Vidal pun sempat dikabarkan akan hengkang ke klub raksasa Inggris, Chelsea, pada musim panas nanti. Namun pemain internasional Chile itu menepis anggapan tersebut.

“Bayern adalah yang (tim) yang saya inginkan dan tim yang saya butuhkan,” ungkapnya.

“Saya hanya memikirkan Bayern Munich dan ini adalah impian besar saya untuk memenangkan Liga Champions. Itulah mengapa saya datang ke sini,” lanjutnya. 

Artikel Tag: Bayern Munich, Arturo Vidal, leon goretzka

123