Victor Osimhen Disebut Tertarik Pindah ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 28 Mei 2024, 09:00 WIB
Victor Osimhen tampaknya akan hengkang dari Napoli

Victor Osimhen tampaknya akan hengkang dari Napoli. (Foto: Matteo Ciambelli / DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal sedang mencari penyerang baru di jendela transfer musim panas, dan salah satu pemain terbaik di dunia ingin bergabung dengan mereka. Ia adalah bintang Napoli, Victor Osimhen.

Mikel Arteta telah membuat The Gunners menjadi sebuah kekuatan yang kompetitif setelah bertahun-tahun tampil biasa-biasa saja. Klub asal London utara ini menantang gelar juara Premier League untuk dua musim berturut-turut, meskipun mereka selalu berada di pihak yang kalah dalam dua kesempatan tersebut.

Namun, dengan mendatangkan penyerang baru ke klub, mereka bisa menggulingkan dominasi Manchester City di Premier League. Penyerang Napoli, Victor Osimhen, yang sedang diincar oleh klub-klub seperti Chelsea dan Paris Saint-Germain, dikabarkan lebih memilih pindah ke Arsenal, menurut jurnalis Italia Valter De Maggio.

Berbicara kepada Radio Kiss Kiss Napoli, Maggio mengatakan tentang masa depan Osimhen: "Osimhen ingin Premier League, jika tawaran tidak datang maka dia akan mempertimbangkan tawaran dari Arab. Saat ini tidak ada klub yang membayar klausulnya, Osimhen ingin Arsenal, jika tidak dia akan mempertimbangkan Arab Saudi."

Penyerang Serie A tersebut memiliki klausul rilis sebesar 130 juta euro dalam kontraknya di klub Italia, seperti yang disampaikan oleh Fabrizio Romano. Osimhen telah lama menginginkan kepindahan dari Napoli dan dia tidak akan kekurangan tawaran. Masih harus dilihat apakah Arsenal dapat merealisasikan kepindahannya mengingat klausul pelepasannya yang sangat besar.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mencetak 17 gol musim ini dan 31 gol musim lalu, yang akan meningkatkan kualitas tim mana pun di dunia. Lebih dari tim lainnya, The Gunners membutuhkan penyerang yang produktif setelah Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah gagal memberikan dampak musim lalu.

Meskipun Kai Havertz tampil baik untuk tim asuhan Mikel Arteta dalam peran false nine, seseorang seperti Osimhen dapat membawa mereka ke level berikutnya. The Gunners harus menghabiskan sebagian besar anggaran transfer mereka untuk mendatangkan Osimhen.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/victor-osimhen-disebut-tertarik-pindah-ke-arsenal
1758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini