Victor Lindelof: MU Sudah Buktikan Bisa Move On dari Liverpool!

Penulis: Demos Why
Senin 01 Nov 2021, 06:04 WIB
Bek Manchester United, Victor Lindelof.

Victor Lindelof. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Victor Lindelof, memberikan komentar terkait kemenangan besar yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Lindelof mengklaim kemenangan tersebut sebagai bukti bahwa mereka mampu move on usai dipermalukan oleh Liverpool.

Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan sekaligus memalukan saat menjamu Liverpool di Old Trafford pada pekan kesembilan Premier League. Pasalnya pada pertandingan tersebut, Setan Merah dihabisi oleh The Reds dengan skor telak 5-0. Tak mengherankan jika selama satu pekan terakhir mereka langsung menjadi sasaran empuk para kritikus.

Namun saat tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (30/10) malam WIB, Man United berhasil menunjukkan reaksi yang sangat berkelas. Pasalnya pada pertandingan tersebut mereka mampu mencukur Spurs dengan mencetak tiga gol tanpa balas. Bahkan di sepanjang pertandingan, mereka mampu menunjukkan permainan yang menawan baik saat menyerang maupun bertahan.

Menanggapi kemenangan tersebut, Victor Lindelof lantas mengklaimnya sebagai bukti bahwa Man United tak butuh waktu lama untuk bisa move on dari The Reds.

"Sudah pasti bahwa kekalahan itu sulit untuk kami terima dan kami ingin menunjukkan reaksi serta bangkit dengan cara sebaik mungkin. Saya pikir kami melakukannya pada hari ini. Kami menunjukkan betapa hebatnya tim ini dengan mencetak tiga gol dan mencatatkan clean sheet."

"Tentu saja ini merupakan pekan ini juga sangat sulit bagi mereka [para penggemar] dan kami sangat bahagia karena pada hari ini kami mendapatkan tiga poin dan mencatatkan clean sheet bagi mereka. Mereka telah mendukung kami baik dalam suka dan duka, dan pada hari ini dukungan mereka juga begitu fantastis," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/victor-lindelof-mu-sudah-buktikan-bisa-move-on-dari-liverpool
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini