VfB Stuttgart Resmi Datangkan Juan Jose Perea dari Klub Yunani

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 09 Jul 2022, 10:00 WIB
VfB Stuttgart

Jose Perea Pamer Jersey Klub Barunya (Sumber: VfB Stuttgart)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: VfB Stuttgart berhasil mendatangkan striker asal Kolombia, Juan Jose Perea, dari klub kasta tertinggi Yunani, PAS Giannina, dengan nilai transfer sebesar 2,4 juta euro atau setara dengan 36,5 miliar rupiah. Ia dikontrak Stuttgart selama empat musim atau hingga musim panas 2026 mendatang.

Dikutip dari laman resmi VfB Stuttgart, Jose Perea akan mengenakan jersey bernomor punggung ‘11’ pada kompetisi musim depan. Stuttgart tertarik untuk mendatangkan sang pemain setelah ia membuat 33 penampilan di semua kompetisi musim 2021/22, mencetak sepuluh gol dan menyumbang empat assists untuk PAS Giannina.

“Jose Perea akan menambahkan banyak kecepatan dan dorongan menyerang ke dalam permainan kami. Dia bisa menggunakan kecepatannya secara melebar atau bermain sebagai penyerang tengah,” ucap direktur olahraga Stuttgart, Sven Mislintat, dikutip dari laman resmi klub,

“Meskipun usianya masih muda, dia sudah memiliki cukup banyak pengalaman dengan lebih dari 80 penampilan di tim utama Eropa, yang kami yakini akan membantunya menyesuaikan diri dengan cepat di Jerman dan Bundesliga,” lanjutnya.

Di sisi lain, Jose Perea yang kini masih berusia 22 tahun itu juga mengaku bangga bisa bermain untuk VfB Stuttgart, yang akan membantunya merasakan pengalaman pertama kali bermain di kompetisi kasta tertinggi Jerman.

“Saya pergi ke Mercedes-Benz Arena sebagai penonton ketika saya masih kecil. Sekarang saya sangat senang bisa mengenakan seragam VfB sebagai pemain. Saya sangat senang bertemu dengan tim pelatih, rekan satu tim, semua staf, dan tentu saja para penggemar. Saya memiliki ambisi besar, dan saya ingin melakukan semua yang saya bisa untuk membantu VfB mencapai tujuan mereka,” ucap sang pemain.

Artikel Tag: vfb stuttgart, PA Giannina, Jose Perea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vfb-stuttgart-resmi-datangkan-juan-jose-perea-dari-klub-yunani
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini