VfB Stuttgart Berencana Datangkan Rekan Mo Salah Secara Permanen

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 30 Mei 2022, 09:00 WIB
VfB Stuttgart

Omar Marmoush (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: VfB Stuttgart berencana untuk mendatangkan striker internasional Mesir yang juga rekan Mo Salah, Omar Marmoush, secara permanen dari VfL Wolfsburg pada bursa transfer musim panas tahun 2022 kali ini.

Sebelumnya, Omar Marmoush hanya bergabung bersama VfB Stuttgart dengan status sebagai pemain pinjaman dari Wolfsburg selama satu musim, setelah ia tidak masuk ke dalam rencana pelatih kepala Die Wolfs saat itu, Mark van Bommel, untuk mengarungi musim 2021/22.

Kemudian, ia pun berhasil menunjukkan kualitasnya bersama Stuttgart. Meskipun tidak mencetak banyak gol, namun ia berhasil memberikan dampak yang cukup signifikan untuk lini depan dengan berkontribusi mencetak tiga gol dan menyumbang lima assists dari 23 penampilannya di Bundesliga dengan total 1604 menit bermain. Ia juga membantu VfB Stuttgart bertahan di kompetisi kasta tertinggi Jerman, dengan mengakhiri kompetisi di urutan ke-15 usai mengumpulkan 33 poin.

Lebih lanjut, secara individu Omar Marmoush pun berhasil mendapat pengakuan dari kualitasnya di lapangan dengan memperoleh dua penghargaan Rookie of the Month di bulan September dan April.

Menurut laporan dari laman Kicker, Marmoush akan dengan senang hati bertahan lebih lama bersama VfB Stuttgart dengan status sebagai pemain permanen. Namun, untuk mempermanenkannya Stuttgart harus bersedia menebusnya dengan sejumlah uang transfer, karena kontrak sang pemain bersama VfL Wolfsburg masih akan berlangsung hingga musim panas tahun 2023 mendatang.

Saat ini Marmoush mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Mesir yang akan melawan Guinea dan Ethiopia dalam babak kualifikasi Piala Africa 2023 pada jeda internasional Juni 2022.

Artikel Tag: vfb stuttgart, VfL Wolfsburg, Omar Marmoush

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vfb-stuttgart-berencana-datangkan-rekan-mo-salah-secara-permanen
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini