Vardy Tanggapi Isu Hengkang Ke Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 10 Nov 2015, 22:21 WIB
Vardy Tanggapi Isu Hengkang Ke Madrid

Vardy bantah isu hengkang ke Madrid

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Pemimpin topskor sementara Leicester City dan Premier League, Jamie Vardy, menyebut rumor hengkang ke Real Madrid adalah benar-benar murni spekulasi.

Striker berusia 28 tahun ini tengah memimpin perolehan topskor sementara dengan raihan 12 golnya, atas pencapaiannya tersebut, ia pun dianugerahi sebagai pemain terbaik Premier League bulan Oktober. Striker yang pernah berlaga di liga amatir ini mampu membuat banyak orang terkejut di awal musim ini, bahkan catatan golnya tersebut dua kali lipat lebih banyak dari Sergio Aguero yang notabenenya adalah topskorer liga musim lalu.

Imbas dari performa mengesankan, Vardy pun kabarnya tengah menjadi incaran raksasa La Liga, Real Madrid. Meski banyak yang menganggap hal ini sebagai hal gila, namun sepakbola modern memang sudah seperti itu, apalagi jika melibatkan Real Madrid di dalamnya. Sebagai contoh transfer Thomas Gravesen di tahun 2005 dan julian Faubert di tahun 2009 atau bahkan Javier Hernandez tahun lalu. Namun Vardy membantah kabar ini dan menyebutnya sebagai rumor belaka. 

"Semua itu hanyalah spekulasi, sesimpel itulah. Saya senang dengan apa yang lakukan untuk Leicester dan perjalanan masih panjang. Awal musim ini baik bagi saya dan tim." ucapnya kepada Sky Sports ketika ditanyai kemungkinan hijrah ke Madrid.

Artikel Tag: Jamie Vardy, Leicester City, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vardy-tanggapi-isu-hengkang-ke-madrid
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini