Van de Beek Sudah Tak Sabar Main di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Kamis 03 Sep 2020, 04:09 WIB
Van de Beek Sudah Tak Sabar Main di Old Trafford

Donny van de Beek (Foto: Glyn Kirk/AFP)

Berita Sepakbola: Gelandang anyar Manchester United, Donny van de Beek, mengakui bahwa dirinya sudah tak sabar ingin mencicipi atmosfer di Old Trafford. Pemain berusia 23 tahun itu juga mengakui bahwa kepindahannya ke MU tak lepas dari peran Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United akhirnya secara resmi memperkenalkan Van de Beek sebagai rekrutan pertama mereka di jendela transfer musim panas tahun ini. Gelandang berusia 23 tahun itu didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan mahar 40 juta poundsterling dan diikat kontrak hingga Juni 2025 mendatang dan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Sesaat setelah diperkenalkan sebagai pemain anyar Man United, Van de Beek mengaku sudah tak sabar untuk merasakan atmosfer di Old Trafford. Sang pemain juga mengaku ingin belajar dari sederet gelandang top yang dimiliki oleh Setan Merah.

"Semua orang mengatakan kepada saya betapa menakjubkannya atmosfer Old Trafford dan saya sangat menantikan untuk mengalami hal itu, namun tentu setelah kondisi benar-benar aman bagi para penggemar," ujar Van de Beek dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Tim ini juga memiliki beberapa gelandang terbaik di dunia dan saya tahu bisa belajar banyak dari mereka serta memberikan yang terbaik bagi tim."

Pada kesempatan yang sama, Van de Beek juga mengakui bahwa Solskjaer merupakan sosok kunci dari kepindahannya ke MU. Van de Beek mengaku merasa mantap untuk membela United setelah mendengarkan pemaparan terkait visi tim dari sang manajer.

"Setelah berbicara dengan manajer tentang visinya untuk tim ini, arah yang dituju klub sangat menarik dan saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, old trafford

457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini