Van de Beek Mulai Tebar Kode Gabung Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Sep 2020, 10:30 WIB
Van de Beek Mulai Tebar Kode Gabung Man United

Donny van de Beek (Foto: Erwin Spek/Soccrates)

Berita Transfer: Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, mulai menebar kode dirinya segera bergabung dengan Manchester United di musim panas tahun ini. Hal itu dia tunjukkan melalui akun Instagram miliknya.

Dalam beberapa hari terakhir kabar kepindahan Van de Beek ke Manchester United semakin menguat. The Red Devils dikabarkan telah meraih kata sepakat dengan Ajax Amsterdam terkait besaran nilai transfer sebesar 40 juta poundsterling di tambah dengan sejumlah bonus. Jika tak ada halangan, Van de Beek dijadwalkan akan menjalani tes medis pada pekan ini sekaligus menandatangani kontrak berdurasi selama lima tahun.

Belakangan, Van de Beek semakin memanaskan rumor kepindahan dirinya ke Man United. Van de Beek mengunggah foto dirinya sedang membawa koper dan manandai akun Instagram resmi timnas Belanda.





Lihat postingan ini di Instagram









🔶 @onsoranje

Sebuah kiriman dibagikan oleh Donny van de Beek (@donnyvdbeek) pada

Sementara itu direktur olahraga Ajax Amsterdam, Marc Overmars, beberapa waktu yang lalu mengakui bahwa beberapa klub besar memang sedang berusaha untuk mendatangkan Van de Beek.

"Saat ini selalu ada ketertarikan terhadap beberapa pemain terutama yang menunjukkan performa mengesankan. Namun ada satu pemain yang memiliki peminat serius. Siapa tim yang dimaksud? Itu akan terjawab dengan sendirinya dalam beberapa pekan ke depan," ujar Overmars kepada Ziggo Sport.

Berdasarkan laporan terakhir, Van de Beek telah absen dalam sesi latian terakhir Ajax Amsterdam dan semakin menguatkan kabar kepindahannya ke Man United.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Ajax Amsterdam, Manchester United

706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini