Valentin Carboni dan Alexis Sanchez Berebut Satu Tempat di Lini Depan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Mar 2024, 00:15 WIB
Valentin Carboni

Valentin Carboni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan cuma butuh lima striker, Alexis Sanchez dan Valentin Carboni akan memperebutkan satu posisi striker terakhir nerazzurri untuk musim depan.

Nerazzurri memastikan diri untuk tampil di Piala Dunia Antarklub musim panas mendatang, sebuah turnamen yang berlangsung selama satu bulan dan diikuti oleh 32 tim pada bulan Juni dan Juli.

Mengingat Inter Milan akan berkompetisi di empat kompetisi musim depan, sudah tentu manajemen klub ingin memastikan Simone Inzaghi memiliki opsi yang cukup di seluruh skuat, termasuk menyediakan lima penyerang tengah untuk musim depan.

Empat pemain sudah hampir memastikan diri di tempat utama, yakni Lautaro Martinez, Marcus Thuram, Marko Arnautovic, dan Mehdi Taremi. Sedangkan untuk satu tempat lagi akan diperebutkan Alexis Sanchez dan Valentin Carboni.

Seperti yang dirinci oleh Tuttosport via FcInterNews, Inter akan segera memilih antara dia pemain tersebut, dengan fokus menawarkan kontrak baru kepada Sanchez, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir Juni.

Pilihan lainnya, mereka bisa membawa kembali Carboni, yang telah menunjukkan beberapa tanda positif bersama AC Monza di musim ini.

Pemain veteran asal Cile itu baru-baru ini mulai menemukan performa terbaiknya di bawah asuhan Simone Inzaghi, mencetak satu gol dan menyumbangkan tiga asis dalam tiga laga terakhir di liga.

Sementara Carboni, pemain berusia 19 tahun itu mulai tampil gemilang bersama Biancorossi dengan mencetak dua gol dalam 20 pertandingan liga.

Artikel Tag: Valentin Carboni, Inter Milan, Alexis Sanchez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valentin-carboni-dan-alexis-sanchez-berebut-satu-tempat-di-lini-depan-inter
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini