Usai Teken Kontrak Baru, Ini Janji Luke Shaw Buat MU

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Apr 2023, 19:44 WIB
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, memberikan sebuah janji setelah dirinya hari ini menandatangani kontrak baru di skuat The Red Devils. Janji apa yang dimaksud?

Pada hari ini, Manchester United melalui laman resmi mereka mengonfirmasi bahwa Luke Shaw telah menandatangani kontrak baru. Dalam kontrak barunya, bek kiri berusia 27 tahun itu akan bertahan di Old Trafford hingga musim panas tahun 2027. Artinya, Shaw akan menjadi penggawa MU selama 13 tahun lamanya sejak didatangkan dari Southampton pada tahun 2014 yang lalu.

Tak berselang lama setelah menandatangani kontrak baru, Shaw lantas memberikan sebuah janji kepada klubnya. Shaw mengaku memiliki ambisi untuk menambah gelar juara bersama skuat The Red Devils.

"Menurut saya, saya pikir klub menuju ke arah yang benar dan saya yakin semua orang bisa melihatnya," ujar Shaw saat diwawancara oleh MUTV.

"Saya memiliki ambisi besar untuk bertahan di sini dan memenangkan gelar dengan manajer baru ini dengan menerapkan semua ide segarnya. Saya sangat menantikannya," tutup Shaw.

Pada musim ini, Shaw di bawah arahan Erik ten Hag telah memenangkan Piala Liga Inggris. Namun MU masih memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik di Piala FA dan Liga Europa.Sementara di Premier League, Setan Merah memiliki peluang untuk finis di posisi empat besar sekaligus mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-teken-kontrak-baru-ini-janji-luke-shaw-buat-mu
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini