Usai Man City Sukses Permalukan Chelsea, Pep Guardiola Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jan 2021, 07:34 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Andy Rain/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampikan apik yang ditunjukkan oleh The Cityzens saat tandang ke markas Chelsea tadi malam. Guardiola mengklaim timnya telah menunjukkan kinerja yang sangat memuaskan kendati timnya sedang menghadapi periode sulit.

Manchester City berhasil mengawali tahun 2021 dengan meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya saat tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (3/1) malam WIB, The Cityzens sukses mempermalukan tim tuan rumah dengan skor meyakinkan 1-3. Adapun tiga gol kemenangan City di laga itu dicetak oleh Iklay Gundgan, Phil Foden, dan Kevin De Bruyne. Sementara satu gol balasan The Blues dicetak oleh Callum Hudson-Odoi.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh pasukannya. Guardiola mengklaim para pemain City berhasil menunjukkan kinerja yang sangat memuaskan kendati beberapa rekan dan staf di klub terpapar virus corona.

"Kami bermain sangat baik," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pemain di masa sulit ini di mana beberapa pemain dan staf sebelumnya telah dikonfirmasi terpapar virus corona."

"Mereka membuat satu langkah maju dengan menunjukkan penampilan luar biasa ketika menghadapi salah satu tim terbaik di Inggris. Hasil yang sangat bagus dalam upaya kami terus mendekati puncak klasemen," pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, posisi Man City langsung naik ke peringkat lima dengan koleksi 29 poin. Mereka kini hanya tertinggal empat angka dari Liverpool dan Manchester United yang saat ini menguasai puncak klasemen.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Chelsea

2162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini