Usai Man City Juara Piala FA, Micah Richards Puji Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Jun 2023, 07:04 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Pep Guardiola. (Foto: Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Eks pemain Manchester City, Micah Richards, memberikan pujian bagi Pep Guardiola setelah the Cityzens memastikan diri menjadi juara Piala FA musim ini dengan mengalahkan Manchester United.

Manchester City akhirnya memastikan trofi kedua mereka pada musim ini. Pada pertandingan final Piala FA kontra Manchester United yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu (3/6) malam WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Pada laga tersebut, City unggul cepat melalui gol yang dicetak oleh Ilkay Gundogan pada menit kesatu. Pada menit ke-33, Bruno Fernandes berhasil menyamakan kedudukan melalui titik penalti. Namun, pada menit ke-51, Gundogan mencetak gol keduanya dan berhasil membawa City menjadi juara.

Sesaat setelah laga usai, Micah Richards secara khusus memberikan pujiannya bagi Pep Guardiola.

"Ini sungguh luar biasa. Secara keseluruhan, Man City memiliki terlalu banyak kualitas. Tim ini sungguh luar biasa," ujar Richards kepada BBC Sport.

"Kami mengatakan sebelum pertandingan, apakah menurut saya ini adalah salah satu tim terbaik Man City? Tentu saja. Cara mereka beradaptasi, cara mereka saling bertukar peran, semangat yang mereka tunjukkan saat tertinggal di menit-menit akhir sungguh luar biasa."

"Untuk kembali ke liga dengan tim Arsenal yang fantastis dan melewati batas, mereka melewati Piala FA dan sekarang mereka menantikan final Liga Champions. Ini adalah pemandangan yang memukau, sungguh."

"Selama Pep di sini, tim ini akan terus melaju. Mungkin tidak untuk memenangkan treble atau gelar ganda atau apa pun, tetapi mereka akan menjadi kompetitif dalam hal selalu berusaha mengubah keadaan."

"Sering kali saya membandingkannya dengan tim saya. Kami memiliki karakter yang sangat bagus, pemain yang bagus, kualitas individu, tetapi dalam hal cara mereka selalu melihat sesuatu yang berbeda dan cara mereka menggabungkan pemain-pemain Inggris merupakan hal yang bagus untuk sepak bola Inggris."

"Jika Anda melihat Grealish, Foden, Stones, Walker, daftarnya terus bertambah dan itu bisa berdampak baik bagi tim nasional."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United, Piala FA, micah richards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-man-city-juara-piala-fa-micah-richards-puji-pep-guardiola
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini