Usai Man City Ditahan Imbang Everton, John Stones: Ambil Hikmahnya Saja!

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Jan 2023, 09:12 WIB
Bek Manchester City, John Stones.

John Stones. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, John Stones, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Everton pada laga tadi malam. Stones mengaku kecewa dan meminta timnya mengambil pelajaran penting dari kegagalan ini.

Manchester City menutup tahun 2022 dengan hasil yang kurang mengesankan. Pasalnya saat mereka menjamu Everton di Etihad Stadium, Sabtu (31/12) malam WIB, The Cityzens hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Hasil ini tentu saja sangat mengecewakan usai City berhasil mendominasi permainan hingga mereka saat ini harus tertinggal tujuh angka dari Arsenal di pucuk klasemen.

Menanggapi hasil imbang tersebut, John Stones mengaku sangat kecewa. Namun di sisi lain Stones mengingatkan timnya untuk bisa mengambil sisi positif dari kegagalan tersebut.

"Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya merasa kami kehilangan dua poin," ujar Stones seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Itulah sepak bola. Kami mengendalikan permainan untuk sebagian besar waktu dan memiliki banyak peluang tetapi tampaknya tidak bisa mencetak gol lebih banyak lagi."

"Saya sangat puas dengan cara kami bermain. Hasilnya tidak mencerminkan hal itu. Ketika pertandingan sangat terganggu, banyak membuang waktu, itu adalah bagian dari rencana tim lawan dan kami harus menghadapinya."

"Kami melakukan pekerjaan sebaik mungkin dan terus menciptakan peluang tetapi tidak berhasil. Kami harus mengambil hal positif."

"Sulit untuk menerima hasil seperti ini terlebih setelah kami menunjukkan karakter hebat dan terus berjuang hingga akhir," pungkasnya.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-man-city-ditahan-imbang-everton-john-stones-ambil-hikmahnya-saja
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini