Usai Man City Disingkirkan Chelsea, Begini Kata Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Apr 2021, 07:30 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Ian Walton - Pool)

Berita Piala FA: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait disingkirkannya The Cityzens dari Piala FA oleh Chelsea tadi malam. Apa kata sang manajer?

Pupus sudah harapan Manchester City untuk menyapu bersih semua trofi di musim ini. Pasalnya pada pertandingan semifinal Piala FA yang digelar di Stadion Wembley, Sabtu (17/4) malam WIB, The Cityzens disingkirkan oleh Chelsea dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya pencetak gol kemenangan bagi The Blues pada laga itu dicetak oleh Hakim Ziyech.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola buka suara untuk memberikan komentar terkait kekalahan timnya dari tim asal kota London tersebut. Guardiola menilai City kurang dalam hal menciptakan peluang dan tim lawan mampu tampil dengan menampilkan performa yang terorganisir.

"Kami tak memiliki pemain yang bisa menjadi pembeda di kotak penalti lawan," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami tak menciptakan banyak peluang meski di menit-menit akhir kami bermain lebih baik."

"Mereka tampil kuat, terorganisir dengan baik dan tujuh pemain di lini tengah mereka semuanya berpengalaman."

"Anda harus tampil dengan penuh kualitas untuk menghadapi tim seperti mereka. Kami mampu mengimbangi perlawanan mereka. Pada dasarnya, para pemain menunjukkan semangat pantang menyerah. Saya pikir ini pertandingan yang sangat ketat," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Chelsea, Piala FA

1170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini