Usai Kalahkan Nice, Mauricio Pochettino Puji Penampilan PSG

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Feb 2021, 07:33 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait kemenangan Les Parisiens atas OGC Nice tadi malam. Pochettino mengaku puas dan memberikan pujian bagi penampilan para pemainnya.

Paris Saint-Germain meraih kemenangan yang sangat penting saat menjamu OGC Nice di Parc des Princes, Sabtu (13/2) malam WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut Les Parisiens berhasil menumbangkan tamunya dengan skor tipis 2-1.

PSG sendiri di laga itu berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Julian Draxler pada menit ke-22, namun tim tamu berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-50 usai Marcos Lopes berhasil membobol gawang Keylor Navas. Untungnya di menit ke-76, Moise Kean berhasil mencetak gol kemenangan bagi PSG.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino mengaku sangat puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya. Bukan hanya itu, Pochettino juga memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemainnya di laga itu.

"Semua pertandingan memiliki tingkat kesulitan masing-masing," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya pikir kami datang dari situasi yang sulit, 10 pertandingan dalam waktu kurang dari 40 hari sulit dengan semua masalah yang harus dihadapi termasuk beberapa pemain yang terpapar Covid-19. Jadi kemenangan ini sangat spesial. Itulah kenapa kami sangat bahagia bisa meraih tiga poin di laga ini terlebih tim telah menampilkan kinerja yang profesional."

"Saya puas dengan kinerja dan mentalitas para pemain. Kami berjuang dan akhirnya meraih kemenangan."

Pada kesempatan yang sama, Pochettino mengingatkan timnya untuk segera mengalihkan fokus menghadapi Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar tengah pekan depan.

"Sekarang saatnya untuk mengalihkan fokus ke pertandingan Liga Champions di Barcelona. Ini akan menjadi pertandingan sulit karena kami akan menghadapi tim yang sangat bagus," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, PSG kini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 54 poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan Lille namun tim di peringkat kedua masih memiliki satu tabungan pertandingan.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Nice

719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini