Usai Kalah di Final Play-off, Levi Colwill Akui Belum Putuskan Masa Depan

Penulis: A Mahfuda
Senin 30 Mei 2022, 18:47 WIB
Levi Colwill (Sumber: PA Images)

Levi Colwill (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Levi Colwill menekankan bahwa masa depannya di Chelsea masih belum diputuskan, setelah masa pinjamannya di Huddersfield Town harus berakhir dengan cara yang mengecewakan usai kalah di final play-off Championship.

Levi Colwill mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Nottingham Forest pada Minggu (29/5) kemarin di Wembley, namun sayangnya itu merupakan gol bunuh diri. Pemain berusia 19 tahun itu gagal mengantisipasi umpan silang James Garner dan malah masuk ke gawangnya sendiri.

Momen itu pun jadi penentu musim The Terries di 2021-22 yang gagal mendapatkan promosi ke Premier League, akan tetapi performa tersebut tak mencerminkan keseluruhan musim Levi Colwill yang selalu menjadi andalan di lini belakang skuat besutan Carlo Corberan tersebut.

Kendati demikian, pertandingan tersebut kemungkinan akan menjadi yang terakhir bagi Colwill di Huddersfield Town. Dia kini akan kembali ke Chelsea pada Juli nanti, namun belum ada keputusan pasti mengenai masa depannya nanti, entah dia akan bertahan atau meninggalkan Stamford Bridge musim depan.

Ketika berbicara mengenai kekalahan mereka, kepada Goal Internasional dia mengatakan, “Saya merasa kami adalah tim yang lebih baik. Anda melihat dua penalti itu dan rasanya sangat aneh bahwa tidak satu pun dari penalti itu diberikan, keduanya penalti.”

“Tak banyak yang bisa saya lakukan tentang gol itu. Saya hanya ingin memblokirnya tapi dia menendang lutut saya ke atas dan mengenai bola. Saya tak tahu harus berkata apa, tapi persetan dengan itu. Saya harus bermain dan membantu tim.”

“Ini adalah tahun terbaik dalam hidup saya. Saya bangga. Staf dan tim sangat brilian. Kami memiliki kebersamaan yang hebat dan saya bangga menjadi bagian dari tim ini.”

“Kita akan lihat (apakah saya bertahan untuk satu musim lagi atau kembali ke CheIsea). Saya akan fokus pada laga internasional lebih dulu dan kita akan lihat setelah itu,” pungkasnya.

Artikel Tag: levi colwill, Huddersfield Town, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalah-di-final-play-off-levi-colwill-akui-belum-putuskan-masa-depan
1795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini