Usai Insiden dengan Fans, Enzo Raiola Terbang Ke Italia Lindungi Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Mei 2021, 19:32 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Sepupu Mino, Enzo Raiola, dikabarkan bakal mendarat di Italia dalam waktu dekat ini untuk melindungi Gianluigi Donnarumma setelah insiden dengan fans AC Milan Sabtu(1/5) kemarin.

Saga Donnarumma terus mendominasi berita-berita utama di media, dan La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa pertemuan antara delegasi Curva Sud di Milanello justru telah membuat situasi menjadi semakin tegang.

Agen pemain internasional Italia tersebut tidak ingin membiarkan klien mereka sendirian dan karena alasan tersebut Enzo yang merupakan sepupu Mino Raiola akan tiba di Milan guna melindungi produk jebolan akademi klub tersebut dalam beberapa pekan ke depan dari hal-hal yang tak diinginkan pasca kejadian akhir pekan kemarin.

Karena itulah, semua orang berharap agar masalah pembaharuan kontrak penjaga gawang 22 tahun tersebut tak berubah menjadi drama lain seperti pada tahun 2017 silam, terlebih dengan saat ini hanya ada waktu kurang dari dua bulan tersisa sebelum kontraknya benar-benar berakhir dan belum ada tanda-tanda ia akan membubuhkan kerjasama di atas draft kerjasama baru dengan Rossoneri.

Di sisi lain, Paolo Maldini selaku direktur teknis Milan turut mengecam tindakan yang dilakukan oleh sekelompok fans tersebut dan menegaskan manajemen telah menunda segala bentuk negosiasi pembaharuan kontrak pemain mereka, termasuk Donnarumma, hingga akhir musim nanti agar mereka bisa sepenuhnya fokus pada empat pertandingan terakhir Serie A musim ini

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Raiola

1534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini