Usai Ditahan Imbang Southampton, Erik ten Hag: MU Harusnya Dapat Penalti!

Penulis: Demos Why
Senin 13 Mar 2023, 06:03 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait hasil imbang saat timnya menjamu Southampton di Old Trafford tadi malam. Ten Hag memuji timnya yang tak kalah meski bermain dengan 10 orang pemain.

Manchester United meraih hasil yang kurang memuaskan pada pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya saat mereka menjamu Southampton di Old Trafford, Minggu (12/3) malam WIB, MU hanya mampu meraih hasil imbang 0-0.

Parahnya, sejak menit ke-34, United harus bermain dengan 10 orang pemain usai Casemiro mendapatkan kartu merah karena melakukan tekel keras terhadap Carlos Alcaraz. Pada awalnya wasit hanya memberikan kartu kuning. Namun, keputusan tersebut diubah setelah memeriksa VAR dan memberikan Casemiro kartu merah.

Terlepas dari insiden tersebut, jelang turun minum Man United menuntut untuk diberikan penalti. Pasalnya Armel Bella-Kotchap terlihat melakukan handball usai umpan silang Marcus Rashford mengenai lengannya. Namun wasit tak mengabulkannya.

Menanggapi hal tersebut, Erik ten Hag menilai MU sangat layak untuk mendapatkan penalti. Sang manajer mengaku heran kenapa VAR tak mengeceknya.

"Tentu saja, tak diragukan lagi. Saya tidak mengerti kenapa VAR tak melakukan pengecekan seperti pada insiden sebelumnya [kartu merah Casemiro]," ujar Ten Hag kepada MUTV.

Dengan tambahan satu poin, Man United saat ini masih berada di peringkat ketiga klasemen dengan total 50 poin. Namun, mereka sudah tertinggal sejauh 16 poin dari Arsenal yang menduduki puncak klasemen.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-ditahan-imbang-southampton-erik-ten-hag-mu-harusnya-dapat-penalti
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini