Usai Cetak Gol Spektakuler, Begini Komentar John Stones

Penulis: Demos Why
Kamis 15 Sep 2022, 07:57 WIB
Bek Manchester City, John Stones.

John Stones. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Manchester City, John Stones, memberikan komentar usai dirinya mencetak gol spektakuler ke gawang Borussia Dortmund dini hari tadi. Apa katanya?

John Stones menjadi salah satu pahlawan kemenangan Manchester City saat menumbangkan Borussia Dortmund dengan skor tipis 2-1, Kamis (15/9) dini hari WIB. Pada laga itu, Stones mencetak gol spektakuler dengan melakukan tembakan keras dari luar kotak penalti setelah mendapatkan umpan dari Kevin De Bruyne. Gol itu juga berhasil menyamakan kedudukan sekaligus membuat City bangkit dan akhirnya membalikkan kedudukan.

Menanggapi gol cantik yang dia cetak, Stones mengaku hanya mencoba untuk mengikuti arahan Pep Guardiola dan memanfaatkan peluang yang dia miliki.

"Saya hanya mencoba untuk memanfaatkan situasi," ujar Stones seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Manajer ingin kami berada di area itu serta mengontrol serangan balik."

"Kami berada dalam posisi yang bagus untuk bisa membalikkan keadaan dan itu merupakan salah satunya. Sebelum mencetak gol, saya mendapatkan beberapa teriakan dan akhirnya saya melakukan tembakan."

Menanggapi kemenangan tipis yang diraih oleh timnya, Stones mengakui bahwa Man City kesulitan untuk menumbangkan Dortmund karena tak tampil dalam performa terbaik.

"Pertandingan yang sulit karena kami tidak dalam performa terbaik," ujarnya melanjutkan.

"Pada babak pertama kami membuat semuanya menjadi sulit. Kami tidak menguasai bola dengan baik dan beberapa kali melakukan operan yang ceroboh," pungkasnya.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, Borussia Dortmund, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-cetak-gol-spektakuler-begini-komentar-john-stones
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini