Usai Bantai Newcastle, Jack Grealish Puji Performa Man City

Penulis: Demos Why
Senin 09 Mei 2022, 06:01 WIB
Gelandang Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Jack Grealish, memuji penampilan The Cityzens usai mereka membantai Newcastle United pada laga tadi malam. Grealish menyebut City menunjukkan reaksi yang sangat bagus usai gagal di Liga Champions.

Manchester City berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan saat mereka menjamu Newcastle United di Etihad Stadium, Minggu (8/5) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, The Cityzens meraih kemenangan dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol kemenangan City dicetak oleh oleh Riyad Mahrez [2], Aymeric Laporte, Rodri dan Phil Foden.

Sesaat setelah laga usai, Jack Grealish memberikan pujian bagi penampilan rekan-rekannya. Grealish menilai skuat Man City mampu menunjukkan reaksi yang bagus setelah mereka tersingkir dari Liga Champions.

"Kami bermain menghadapi tim Newcastle yang tampil brilian sejak bulan Januari. Hari ini kami menunjukkan respons yang sempurna dan penampilan luar biasa," ujar Grealish seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Ini sepak bola dan Anda hanya ingin mencetak gol. Saya mencoba mencetak gol dan memberikan assist karena belum memiliki jumlah sebanyak yang diinginkan pada musim ini. Seiring dengan berjalannya pertandingan, kami hanya ingin mencetak banyak gol," pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, Man City saat ini semakin kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 86 poin. Mereka kini unggul tiga angka dari Liverpool yang berada di peringkat kedua.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-bantai-newcastle-jack-grealish-puji-performa-man-city
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini