Update Kontrak Mike Maignan dan Theo Masih Jadi Prioritas Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 18:15 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tidak punya urgensi melakukan pembaruan kontrak dalam agenda mereka, namun kasus Mike Maignan dan Theo Hernandez masih mengambang.

Baik Mike Maignan dan Theo Hernandez memiliki kontrak yang akan berakhir pada tahun 2026. Dengan demikian masih ada dua tahun tersisa, dan percepatan dalam beberapa bulan ke depan sangat penting untuk menghindari tekanan waktu, sekaligus menjaga nilai pasarnya tetap tinggi.

Rossoneri berencana untuk bertemu dengan agen kedua pemain asal Prancis tersebut di antara leg pertama dan kedua perempat final Europa League, namun pertemuan tersebut ditunda. Beberapa pekan ke depan akan menjadi sangat penting.

Baik Theo maupun Maignan, sebelumnya kedua pemain tersebut merasa bahagia bersama AC Milan, namun keduanya berharap adanya perkembangan dalam hal ambisi, dan juga dalam hal gaji yang mereka terima.

Maignan sendiri bercita-cita mendapatkan lebih dari dua kali lipat, dari awalnya 3.2 juta Euro saat ini. Theo sudah jadi pemain dengan bayaran tertinggi di skuad setelah Leao, mencapai 4.5 juta Euro.

Bayern Munich akan segera memiliki dua 'lubang' mengingat Manuel Neuer kini berada di penghujung karirnya dan Alphonso Davies dapat pergi, dan kedua pemain tersebut berada di puncak daftar pilihan.

Sementara bagi Rafael Leao, pemain asal Portugal tersebut tidak perlu menetapkan harga, dimana sang pemain bisa saja dilepas dengan harga 175 juta Euro, sesuai dengan klausul rilisnya.

Artikel Tag: Mike Maignan, Theo Hernandez, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-kontrak-mike-maignan-dan-theo-masih-jadi-prioritas-milan
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini