Upaya United Buru Tripper Bakal Sulitkan AC Milan Rekrut Kembali Dalot

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Agu 2021, 07:10 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Upaya Manchester United memburu Kieran Trippier dari Atletico Madrid dikabarkan bakal mempersulit upaya AC Milan mendatangkan kembali Diogo Dalot.

Rossoneri diketahui tertarik merekrut kembali Dalot yang sempat mereka pinjam dari Red Devils pada musim 2020-21 kemarin. Akan tetapi, masih ada peluang ia justru bakal bertahan di Old Trafford.

The Telegraph menyebutkan bahwa bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tengah berupaya membangun inti Inggris yang kuat di skuatnya dan yakin Trippier merupakan sosok yang tepat untuk menjadi bek kanan starter barunya yang mempertemukan sang pemain dengan kompatriotnya seperti Jadon Sancho, Marcus Rashford, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, Dean Henderson, dan Mason Greenwood.

Kendati demikian, Atletico Madrid terus meminta mahar 35 juta euro atau Rp560 miliar untuk tebusan Trippier yang membuat Red Devils meninjau kembali upaya mereka memburunya mengingat mereka sudah mengucurkan 50 juta poundsterling atau Rp900 miliar dari Crystal Palace pada tahun 2019. Kendati demikian, mereka masih berpikir nama kedua masih perlu pengembangan dan manajemen merasa ia bisa mendapat keuntungan jangka panjang dari kehadiran pemain pertama.

Sementara itu, Milan tertarik merekrut Dalot dengan status pinjaman selama satu musim lagi, namun pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa pemain internasional Portugal tersebut dapat bertahan di klub jika Manchester United gagal mendatangkan bintang Atletico pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Dalot, Trippier, Milan, United, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/upaya-united-buru-tripper-bakal-sulitkan-ac-milan-rekrut-kembali-dalot
1031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini