Unai Emery Senang dengan Cara Aston Villa Tampil di Liga Konferensi Eropa

Penulis: Depe Ptr
Jumat 25 Agu 2023, 23:12 WIB
Unai Emery Senang dengan Cara Aston Villa Tampil di Liga Konferensi Eropa

Unai Emery / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi Eropa: Unai Emery senang dengan cara Aston Villa menangani pertandingan Liga Konferensi Eropa melawan Hibernian pada Rabu malam (23/08).

Hattrick Ollie Watkins dan gol dari Leon Bailey serta Douglas Luiz membuat The Villans menang 5-0 di Easter Road.

Itu berarti Emery dan timnya memiliki keunggulan di pertandingan leg kedua minggu depan, untuk memastikan tempat mereka di babak grup kompetisi tersebut.

"Saya sangat senang. Ini debut kami di Eropa lagi, di Conference League, dan kami sangat bersemangat," kata Unai Emery.

"Seribu pendukung Aston Villa hadir bersama kami menikmati momen ini. Kami mempersiapkan pertandingan dengan sangat-sangat serius, disiplin dan berusaha menjalankan rencana permainan kami dalam bertahan dan menyerang.

"Pada akhirnya, hasilnya sangat bagus. Saya tidak tahu persis apakah kami pantas menang 5-0, tapi kami pantas menang.

"Kami ingin menyelesaikan leg kedua di kandang bersama para pendukung kami, mencoba untuk membuat stadion kami penuh dan memulai awal baru kami di sini di Eropa."

Emery mengatakan penting bagi Aston Villa untuk terus membangun identitas mereka dalam menghadapi berbagai kompetisi musim ini.

Dia berkata: "Kami berbicara setelah babak pertama untuk tetap konsisten mencoba melakukan rencana permainan kami selama 90 menit dengan para pemain dan mencoba mempertahankan dampak yang kami miliki di babak pertama, dan kami berhasil.

"Kami harus membuat dan membangun struktur string untuk Premier League, Piala FA, Piala Carabao dan di sini di Conference League."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Liga Konferensi Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-senang-dengan-cara-aston-villa-tampil-di-liga-konferensi-eropa
2781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini