Unai Emery Mengaku Antusias Hadapi Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 03:22 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Lee Parker - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengaku sangat antusias menghadapi Manchester City pada pertandingan tengah pekan ini. Alasannya?

Laga sulit akan dihadapi oleh Aston Villa pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (4/4) dini hari WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Unai Emery mengaku sangat antusias. Salah satu alasannya karena ia merasa sangat tertantang untuk menghadapi pelatih dan tim terbaik di dunia saat ini.

"Ketika saya bisa bermain menghadapi tim, pelatih dan pemain terbaik, saya sangat gembira mendapatkan tantangan ini. Besok adalah tantangan yang menarik bagi saya," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ini adalah tantangan yang menarik bagi klub, menghadapi Man City di posisi kami saat ini, di peringkat keempat. Untuk tampil konsisten adalah tantangan yang saya miliki dengan para pemain saya."

"Kalah atau menang, kami harus mendapatkan keseimbangan dengan cepat dan memahami bagaimana kami dapat berkembang sebagai klub, sebagai tim, sebagai pemain atau sebagai pelatih, bermain menghadapi para pemain dan pelatih terbaik di Premier League," tutup Emery.

Pertandingan ini diyakini akan berjalan sengit karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan dengan tujuan yang berbeda. Man City membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang menjadi juara, sementara Villa membutuhkan tiga poin tambahan guna mengamankan posisi empat besar.

Artikel Tag: Unai Emery, Manchester City, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-mengaku-antusias-hadapi-manchester-city
179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini