Umuh Pasang Target Tinggi Untuk Persib di Turnamen Pramusim

Penulis: M. Aldi
Sabtu 04 Jun 2022, 13:30 WIB
Komisaris Persib, Umuh Muchtar

Umuh Muchtar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Gabung di grup neraka dirasa Umuh Muchtar bukan masalah bagi Persib Bandung. Menurut Komisaris Klub tersebut, ini sudah merupakan hasil dari drawing dan pihaknya menerima semua keputusan yang ada.

Maung Bandung berada di grup C bersama tiga klub lainnya yang finish di lima besar klasemen musim lalu. Tentunya bukan perkara mudah untuk lolos ke babak selanjutnya dan saling sikut menghadapi dengan para pesaing.

Hanya saja menurut Umuh timnya punya potensi untuk bisa menaklukan para lawannya. Dirinya juga menilai semua tim yang mengikuti turnamen pramusim 2022 mempunyai kualitas merata karena semua sama-sama sedang membangun kekuatan.

"Ada Bali, ada Surabaya, ada Bhayangkara, ya itu pun juga saya dikatakan tak ada masalah, kita hadapi saja apa yang terjadi, sudah keluar juga hasil drawing, jadi tidak perlu ditanyakan lagi kenapa seperti itu. Apa boleh buat, ada di grup lain yang ringan ada yang sulit, ya itu untung rugi mereka. Saya anggap semua kekuatan klub sama," jelas pria yang akrab disapa Pak Haji ini saat diwawancara.

Dia pun punya target yang harus dikejar oleh pasukannya. Gelar juara menjadi bidikan sekalipun ini masih menjadi ajang persiapan jelang kompetisi sesungguhnya. Lantaran Maung Bandung saat ini dihuni pemain yang kompeten untuk bisa mengejar trofi. Komposisi skuat inti musim lalu masih dipertahankan di dalam tim.

Tambahan amunisi baru pun menambah ketajaman seperti hadirnya Ciro Alves. Kedalaman skuat juga tentu bertambah karena ada Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Eriyanto, David Rumakiek dan Fitrul Dwi Rustapa.

"Juara lah bagaimana pun juga. Keterlaluan kalau tidak juara lagi, pemain kita kan pemain mahal semua, pemain terbaik, kita semua tahu klub lainnya juga ke kita waktu kongres "wah Persib wah Persib", betul, mereka juga miris dengan (hasil runner up) kita," tukasnya.

Artikel Tag: umuh muchtar, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/umuh-pasang-target-tinggi-untuk-persib-di-turnamen-pramusim
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini