UEFA Akan Berikan 12 Ribu Tiket Untuk Setiap Finalist Europa League

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 11 Apr 2024, 09:00 WIB
Europa League

Europa League

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: UEFA konfirmasi setiap finalis Europa League edisi 2023-24, yang masih melibatkan AC Milan, AS Roma dan Atalanta, akan mendapat alokasi 12.000 tiket.

Final Liga Europa 2024 akan digelar di Aviva Stadium yang berkapasitas 48.000 orang, yang merupakan kandang reguler tim nasional sepak bola dan rugby Irlandia, serta Leinster dari United Rugby Championship.

Selain 24.000 tiket yang disediakan untuk para penggemar kedua finalis, 12.000 tiket lainnya akan tersedia untuk penjualan umum.

BBC Sport melaporkan jika tiket termurah untuk para penggemar finalis akan dipatok dengan harga 40 Euro, sementara tiket termurah yang tersedia untuk penjualan umum akan dimulai dengan harga 65 Euro.

Hanya dua tim dari Italia yang dapat lolos ke semifinal Europa League, karena AC Milan dan AS Roma akan saling berhadapan di babak perempat final, dengan leg pertama akan berlangsung di San Siro pada hari Kamis.

Sementara itu, Atalanta akan menghadapi tim yang diunggulkan saat ini, Liverpool, dalam dua leg perempat final, yang juga akan dimulai pada Kamis malam saat kedua tim berhadapan di Anfield.

Ada beban besar bagi tim-tim Serie A untuk bisa mencapai babak final, sama tahun lalu yang diwakili oleg Roma, meski di babak final mereka dikalahkan Sevilla.

Sementara di Liga Champions, tim-tim Serie A sudah berguguran di babak 16 besar setelah Inter Milan dikandaskan Atletico Madrid, Napoli disingkirkan Barcelona, dan Lazio yang dikalahkan Bayern Munchen.

Artikel Tag: europa league, UEFA, AC Milan, AS Roma, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/uefa-akan-berikan-12-ribu-tiket-untuk-setiap-finalist-europa-league
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini